30 Link Twibbon Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2021: Lengkap dengan Cara Pasang

- 28 Oktober 2021, 10:45 WIB
Simak 30 link Twibbon Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober.
Simak 30 link Twibbon Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober. /Tangkap Layar: Twibbonize.com

BERITA DIY - Ketahui 30 link Twibbon yang dapat digunakan dalam perayaan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada hari ini atau 28 Oktober 2021 lengkap dengan cara pasang.

Tanggal 28 Oktober merupakan salah satu tanggal yang penting khususnya bagi bangsa Indonesia. Pasalnya pada tanggal tersebut sejarah baru bangsa tercipta melalui peristiwa yang dikenal dengan Hari Sumpah Pemuda.

Hari Sumpah Pemuda pun kemudian ditetapkan menjadi salah satu hari besar bangsa Indonesia dan diperingati setiap tahunnya tepatnya pada saat tanggal 28 Oktober 2021 oleh seluruh masyarakat.

Baca Juga: Sejarah Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021, Lengkap Bunyi Teks Ikrar Hasil Kongres Pemuda

Seiring perkembangan zaman, untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan membuat kreasi digital yaitu Twibbon yang dapat dilakukan dengan mudah.

Dengan membuat kreasi berupa Twibbon untuk perayaan Hari Sumpah Pemuda membuat masyarakat dapat tetap merayakan hari besar tersebut dengan mudah dan tak perlu kerepotan.

Selain itu dengan menggunakan Twibbon dalam rangka Hari Sumpah Pemuda juga dapat membuat masyarakat turut serta menyemarakkan hari besar yang telah dilakukan semenjak tahun 1928.

Baca Juga: 5 Link Twibbon Hari Sumpah Pemuda 2021 dari Kemenpora dan Sejarah Kongres Pemuda 28 Oktober 1928

Berikut merupakan 30 link Twibbon dalam rangka menyemarakkan perayaan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada hari ini:

1. https://www.twibbonize.com/harisumpahpemuda5

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah