Jadwal Acara ANTV Hari Ini Jumat 16 Oktober 2020: Mahabharata, Uttaran, Bawang Merah Berkulit Putih

- 16 Oktober 2020, 06:58 WIB
Sinetron Bawang Merah Berkulit Putih
Sinetron Bawang Merah Berkulit Putih /Tangkapan Layar Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – ANTV singkatan dari Andalas Televisi adalah salah satu stasiun swasta nasional di Indonesia. Stasiun TV ini didirikan pada 1 Januari 1993.

ANTV saat ini banyak menayangkan serial drama India yang menjadi favorit dan selalu dinantikan pemirsanya yaitu seperti Chandra Nandini, Jhoda Akbar, Mahabharata, Uttaran dan chandragupta Maurya.

Selain itu, ANTV juga menayangkan sinetron bergenre komedi seperti Tuyul dan Mbak Yul Reborn yang merupakan penyegaran dari Tuyul dan Mbak Yul yang pernah tayang tahun 1997.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini Jumat 16 Oktober 2020 Ada Upin Ipin dan Melodi Cinta Rhoma Irama

Sinetron bergenre komedi lainnya seperti Jinny Oh Jinny, Si AA, dan Kecil-kecil Jadi Manten juga selalu ditunggu pemirsanya.

Malamnya ANTV menayangkan Bawang Putih Berkulit Merah sebuah Sinetron drama romantis yang tayang perdana 14 Januari 2020, dan diproduksi oleh Verona Pictures.

Berikut jadwal ANTV hari ini, Jumat, 16 Oktober 2020 :

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Jumat, 16 Oktober 2020, Ada Pinocchio, Padi Reborn Sang PenghiburBaca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Jumat, 16 Oktober 2020, Ada Pinocchio, Padi Reborn Sang Penghibur

00.00 WIB Inayah

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: ANTV Klik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah