Rizky Febian Rilis Video Klip Lagu Terakhir Trilogi #GarisCinta berjudul Makna Cinta

- 4 September 2020, 18:00 WIB
Video Klip Makna Cinta dari Rizky Febian
Video Klip Makna Cinta dari Rizky Febian /Tangkapan layar youtube.com/ Rizky Febian

BERITA DIY - Rizky Febian akhirnya merilis video klip lagu terakhirnya dalam serial #GarisCinta pada Jumat, 4 September 2020 pukul 16.00 WIB melalui kanal youtubenya. Lagu terakhir dalam serial #GarisCinta ini diberinya judul Makna Cinta.

Lagu Makna Cinta merupakan lagu yang bercerita tentang penantian dan usaha keras seseorang dalam menemukan cinta sejati akan berujung indah jika bersungguh-sungguh dalam menjalani prosesnya.

Sedangkan dalam video klip lagu makna cinta ini merupakan lanjutan kisah dari Anya Geraldine dan Rizky Febian sebelumnya. Masih dalam kemasan yang sama yaitu webseries. Episode terakhir webseries ini menampilkan Rizky Febian telah hidup bersama dengan Anya Geraldine.

Baca Juga: Lirik Lagu Rizky Febian - Mantra Cinta

Sebelum memutuskan untuk hidup bersama Rizky mencoba untuk mencinptakan sebuah lagu yang menjadi hadiah di anniversary mereka, cerita ini dikemas dalam video klip lagu pertama trilogi #GarisiCinta yang berjudul cuek. Pada lagu kedua diceritakan bagimana pertemuan Rizky dengan Anya, sebelumnya Rizky emncoba mencari pacar melalui aplikasi pencari jodoh, cerita ini dikemas dalam video klip lagu berjudul Cuek.

Video klip Makna Cinta ini dibuka dengan voiceover dari Anya Geraldine yang mengungkapkan bahwa kita tidak akan pernah tahu dengan siapa dan kapan kita akan bertemu dengan cinta sejati kita, karena bisa saja kita dipertemukan tanpa sengaja.

Selanjutnya tampak Rizky yang menyapa Anya pada pagi hari, scene ini sesuai dengan lirik bait pertama lagu ini. Terlihat betapa romantisnya Rizky yang kadang bernyanyi dengan Anya juga keseruan keseharian mereka, ditampilkan pula cuplikan dari video klip sebelumnya.

Baca Juga: Rizky Febian Rilis Video Klip Lagu Mantra Cinta #Garis Cinta

Video kilp lagu ini diakhiri dengan kutipan yang ditulis oleh Rizky Febian, “Jika Tuhan sudah berkehendak untuk mempertemukan cinta sejati, apapun perjalanan tentang cinta. Semua sudah ada garisnya. Karena cinta berrona”.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah