BLACKPINK Masuk 5 Nominasi BreakTudo Awards 2020 Melawan Selena Gomez, BTS, dan Harry Styles

- 21 Agustus 2020, 16:05 WIB
BreakTudo Awards 2020 akan dilaksanakan di São Paulo, Brazil
BreakTudo Awards 2020 akan dilaksanakan di São Paulo, Brazil /breaktudo.com

BERITA DIY - Daftar para nominator untuk acara bergengsi Brazil BreakTudo Awards 2020 telah dirilis kemarin Selasa, 19 Agustus 2020. Nama beken seperti Selena Gomez, Lady Gaga, Ariana Grande, DaBaby dan J Balvin juga masuk nominasi penghargaan. Girlband K-POP BLACKPINK turut meramaikan deretan nama artis.

Kepopuleran BLACKPINK di Brazil dimulai ketika Musik Video 'How You Like That' booming di YouTube. BLACKPINK jadi sangat populer di Brazil.

Tahun ini Lisa, Jisoo, Rose, dan Jennie mendapat 5 nominasi dalam acara BreakTudo Award 2020, menjadi artis ke dua dengan banyak nominasi, setelah Anitta dengan 6 nominasi.

Baca Juga: Xiaomi Rilis Smartphone Baterai 5.000 mAh Redmi 9A Hari Ini, Harga Promo Cuma Rp 999.0000

BLACKPINK masuk ke dalam 5 nominasi dan harus berkompetisi untuk kategori International Fandom dengan BLINK, kategori International Musik Video dengan 'How You Like That', kategori Best Collaboration dengan 'Sour Candy' featuring Lady Gaga, kategori K-Pop Female Group, dan kategori International Group.

BLACKPINK akan bersaing dengan nominator seperti 5 SOS, Little Mix, Jonas Brother, Harry Styles, ITZY, Red Velvet dan BTS. Pengambilan pemenang akan dilakukan secara voting online yang dibuka besok 1 September 2020.

Tambahan selain BLACKPINK, nama-nama artis K-Pop seperti EXO dan BTS juga masuk sebagai nominator. EXO masuk ke dalam 3 nominasi sedangkan BTS dengan 4 nominasi.

Baca Juga: Spesifikasi Realme C12, HP Canggih Harga Rp 1 Jutaan dengan Baterai Besar

Boyband EXO sebagai nominator untuk kategori International Fandom, K-Pop Male Group, dan International Group.

Baca Juga: Link Pengumuman Hasil Seleksi Mandiri Gelombang 1 Universitas Airlangga (UNAIR) 2020

Sedangkan BTS sebagai nominator untuk Internatinal Fandom, International Hit, K-Pop Male Group, dan International Group.

Tambahan informasi, BTS kemarin memenangkan empat penghargaan dalam Power Summer Awards 2020. Penghargaan ini meliputi Best Album, Best Group, Best Fandom, dan Song of The Summer.***


Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x