Lirik dan Terjemahan Watch Me Miss - Powfu feet Jomie, Karya Terbaru Musisi Pencipta Death Bed yang Viral

- 24 September 2022, 17:25 WIB
Ilustrasi - Berikut lirik dan terjemahan Indonesia Watch Me Miss karya Powfu feet Jomie, sebagai musisi dengan karyanya yang berjudul Death Bed.
Ilustrasi - Berikut lirik dan terjemahan Indonesia Watch Me Miss karya Powfu feet Jomie, sebagai musisi dengan karyanya yang berjudul Death Bed. /Tangkap Layar YouTube/Powfu

BERITA DIY - Simak lirik dan terjemahan Bahasa Indonesia Watch Me Miss karya Powfu feet Jomie, sebagai musisi terkenal dengan karyanya yang berjudul Death Bed.

Melalui channel YouTube 'Powfu' musisi yang terkenal akan lagu dengan nada santai tersebut merilis lagu terbarunya yang berjudul Watch Me Miss.

Lagu barunya itu dirilis pada 23 September 2022 lalu, di mana dirinya berkolaborasi bersama Jomie untuk membawakan lagu barunya.

Watch Me Miss kini telah meraih kurang lebih 34 ribu penonton dalam satu hari sejak perilisannya.

Lagu yang menceritakan tentang kenangan serta masa lalu dalam asmara, di mana lagu tersebut memiliki alunan serta lirik yang enak untuk didengarkan.

Baca Juga: Lirik Lagu Unholy - Sam Smith feat Kim Petras Viral di TikTok Dilengkapi Terjemahan Indonesia dan Artinya

Untuk memahami lebih jelas mengenai lagu Watch Me Miss, simak lirik dan terjemahan lagu karya Powfu feet Jomie berikut ini:

i don’t wanna stay inside all day

but i don’t wanna see you to see me like this

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah