Link Nonton Serigala Terakhir 2 Episode 8 END Bukan di Rebahin dan Layarkaca21, Tonton Webseries Hanya di Sini

- 21 September 2022, 11:35 WIB
Link Nonton Serigala Terakhir 2 episode 8 end bukan di layarkaca21 dan rebahin, tonton webseries resmi hanya di sini.
Link Nonton Serigala Terakhir 2 episode 8 end bukan di layarkaca21 dan rebahin, tonton webseries resmi hanya di sini. /Instagram.com/@screenplayfilms_id

BERITA DIY - Ketahui link nonton Serigala Terakhir episode 8 END atau episode terakhir bukan di situs Rebahin dan Layarkaca21.

Episode terakhir atau episode 8 webseries Serigala Terakhir season 2 sudah bisa diakses di platform streaming Vidio.com.

Webseries Serigala Terakhir 2 merupakan lanjutan cerita dari season 1 dan tayang dalam total 8 episode saja.

Pekan ini menjadi minggu terakhir webseries ini tayang di platform streamin Vidio. Link nonton episoode 8 Serigala Terakhir 2 dapat diakses di akhir artikel.

Baca Juga: Link Nonton ‘Love in Contract’ Episode 1 Drakor Romance Komedi 2022 Terbaru Park Min Young dan Go Kyung Pyo

Webseries Serigala Terakhir merupakan webseries karya sutradara Tommy Dewo dan diperankan oleh para aktor dan aktris Indonesia.

Para pemain webseries Serigala Terakhir 2 ini diantaranya adalah Abimana Aryasatya, Hannah Al Rasyid, Revaldo, Ganinda Bino, Hana Malasan dan Wuln Guritno.

Webseries Serigala Terakhir 2 ini mulai tayang pada 17 Agustus 2022. Episode terbaru tayang setiap hari Rabu dan dapat ditonton melalui platform Vidio.com.

Serigala Terakhir 2 menceritakan misi sederhana Alex untuk berkumpul kembali denan keluarganya dan Aryati ditengah berbagai konflik yang diantara Naga Hitam, Laba-laba Merah, Ormas Balabatik dan Denpator.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x