Jadwal Acara MNCTV Selasa 1 Maret 2022: Ada Kun Anta, Shaun The Sheep, hingga Uang Kaget Lagi

- 1 Maret 2022, 07:50 WIB
Ilustrasi jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Selasa, 1 Maret 2022, ada Kun Anta, Shaun The Sheep, hingga Uang Kaget Lagi.
Ilustrasi jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Selasa, 1 Maret 2022, ada Kun Anta, Shaun The Sheep, hingga Uang Kaget Lagi. /Instagram.com/@officialmnctv

BERITA DIY – Berikut jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Selasa, 1 Maret 2022, ada program acara Kun Anta, Shaun The Sheep, hingga Uang Kaget Lagi.

Pada hari ini Selasa, 1 Maret 2022 untuk jadwal program acara televisi MNCTV hampir sama dengan program acara tv hari kamarin, namun ada yang berbeda.

Hari ini yang sama dengan hari kemarin adalah ada program acara sinetron yaitu Kun Anta, lalu ada program anak - anak Shaun The sheep, hingga program acara Uang Kanget Lagi.

Baca Juga: Web Seri Layangan Putus Berubah Jam Tayang! Simak Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini, Selasa, 1 Maret 2022

Untuk program sinetron Kun Anta tayang pada pukul 12.00 WIB. Sedangkan Shaun The Sheep akan tayang pada pukul 15.30 WIB dan Uang Kaget Lagi tayang pukul 16.30 WIB.

Berbeda seperti biasanya, untuk jadwal program acara keseluruhannya masih sama dengan hari kemarin namun ada yang berbeda.

Pada pagi hari ini Anda akan disuguhkan dengan program acara Jelajah Pagi, kemudian dilanjutkan dengan program acara Seleb On News hingga program acara anak-anak yaitu Upin-Ipin.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans7 Hari Ini Senin 28 Februari 2022: Jam Tayang Setahun Kerja Lapor Pak!

Setelah acara tersebut, dilanjut dengan program acara sinetron Aladdin, Putri Duyung & 1001 Keajaiban, hingga Kun Anta.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x