Jadwal Program Acara MNC TV Kamis 30 September 2021, Ada Kuraih Bintang Tayang Malam Ini

- 30 September 2021, 08:50 WIB
Sinetron Kuraih Bintang tayang perdana malam ini di MNC TV. Ini jadwal lengkap program acara saluran MNC TV hari ini Kamis, 30 September 2021
Sinetron Kuraih Bintang tayang perdana malam ini di MNC TV. Ini jadwal lengkap program acara saluran MNC TV hari ini Kamis, 30 September 2021 /Tangkap layar Instagram/@kuraihbintang.mncp

BERITA DIY – Berikut jadwal lengkap program acara saluran MNC TV hari ini Kamis, 30 September 2021, salah satu program acara sinetron yaitu Kuraih Bintang yang tayang pada malam ini.

Pada hari ini 30 September 2021, untuk jadwal program acara televisi MNC TV hampir sama dengan hari sebelumnya. Namun ada beberapa acara yang berbeda, salah satunya ada Kuraih Bintang yang tayang pada pukul 19.30 nanti malam.

Pada pagi hari Anda akan dilihatkan dengan program anak-anak yaitu Upin & Ipin. Setelah acara tersebut, dilanjutkan dengan program sinetron Serial Pilihan.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Kamis, 3 September 2021: Live Bintang Pantura 6 Babak 16 Besar, hingga Suara Hati Istri

Setelah acara tersebut lalu dilanjutkan dengan program acara infotaiment yaitu Seleb On News hingga program berita yaitu Lintas iNews Siang.

Menjelang siang hingga sore hari nanti Anda akan disuguhkan dengan program acara anak-anak yaitu Upin & Ipin hingga Kiko.

Kemudian, setelah acara tersebut dilanjutkan dengan acara sinetron Mat Kriwil hingga Serial Pilihan Sore.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini, Kamis, 30 September: Ada Sinetron hingga FTV Pagi, Siang, Malam

Sedangkan pada malam harinya Anda akan disuguhkan dengan program anak anak yaitu Upin & Ipin, kemudian ada program sinetron yaitu Kuraih Bintang hingga Raden Kian Santang Mahkota. Setelah sinetron tersebut, ada program acara Blockbuster.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x