Jadwal Program Acara MNC TV Senin 27 September 2021, Ada Raden Kian Santang Tayang Malam Ini

- 27 September 2021, 07:44 WIB
Sinetron Raden Kian Santang yang tayang malam ini di MNC TV. Ini jadwal lengkap program acara saluran MNC TV hari ini Senin, 27 September 2021.
Sinetron Raden Kian Santang yang tayang malam ini di MNC TV. Ini jadwal lengkap program acara saluran MNC TV hari ini Senin, 27 September 2021. /Tangkap layar mnctv.com/Kian Santang

BERITA DIY – Berikut jadwal lengkap program acara saluran MNC TV hari ini Senin, 27 September 2021, salah satu program acara sinetron yaitu Raden Kian Santang yang tayang pada malam ini.

Pada hari ini untuk jadwal program acara televisi yaitu MNC TV ada beberapa perubahan program acara yang berbeda dengan hari sebelumnya.

Hari ini Senin, 27 September 2021, pada pagi hari Anda akan disuguhkan dengan program realigi yaitu Siraman Qolbu dengan Ustadz Dhanu.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini, Senin 27 September 2021: Liputan 6, Naluri Hati , hingga FTV Romantis

Kemudian dilanjutkan dengan program anak-anak yaitu Upin & Ipin. Setelah acara tersebut, dilanjutkan dengan program sinetron Serial Pilihan.

Setelah acara tersebut lalu dilanjutkan dengan program acara infotaiment yaitu Seleb On News hingga program berita yaitu Lintas iNews Siang.

Menjelang siang hingga sore hari nanti Anda akan disuguhkan dengan program acara anak-anak yaitu Upin & Ipin hingga KIko.

Baca Juga: Duo Komedian dan Film Superhero Logan Akan Tayang: Jadwal Acara GTV Lengkap Hari Ini, 26 September 2021

Kemudian, setelah acara tersebut dilanjut dengan acara sinetron Mat Kriwil hingga Serial Pilihan Sore.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x