Sedang Tayang! Sinetron Ikatan Cinta, Saksikan melalui Link Live Streaming Berikut

- 15 Maret 2021, 19:30 WIB
Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini.
Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini. /Tangkap layar instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Andin dan Al sedang berlibur bersama, begitu pula dengan Nino dan Elsa. Tonton kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta malam ini, Senin 15 Maret 2021 melalui link live streaming yang terdapat di akhir artikel ini.

Pada episode sebelumnya, tanpa sengaja Andin dan Al bertemu dengan Elsa dan Nino di sebuah restoran. Melihat Elsa ada di sana, Andin pun segera mengejar Elsa dan Nino yang bersiap pergi meninggalkan restoran.

Andin segera menanyakan kepada Elsa tentang anting yang sedang ia bawa kepada Elsa. Saat Elsa baru akan menjelaskan tentang anting tersebut, Nino sudah lebih dulu menjawab pertanyaan Andin.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Komedi Indonesia yang Cocok Menemani Anda saat Jenuh

Nino meminta Andin untuk tidak melibatkan Elsa dalam perkara ini. Nino juga mengatakan bahwa anting tersebut terjatuh di rumahnya dulu saat sedang dipakai oleh Mama Sarah.

Nino pun terpancing emosinya karena Andin menanyakan hal yang sama. Nino merasa Andin memiliki hubungan dengan Elsa, Nino dengan sarkas membahas perselingkuhan Andin dengan Roy.

Andin marah dan kesal, ia ingin menampar Nino namun Al menahannya dan langsung menghajar Nino. Al mengacam Nino untuk tidak menghina istrinya lagi. Setelah itu, Andin dan Al masuk ke mobil.

Terlihat Andin sangat sedih setelah mendengar perkataan Nino tersebut. Al menanyakan apa Andin baik-baik saja. Sambil menangis Andin bercerita pada Al.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Film Netflix Terbaik dan Terbaru Maret 2021: Indonesia, Barat, hingga Korea

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah