Link Live Streaming Sinetron Ikatan Cinta, 15 Maret 2021 di RCTI: Al Dengar Fakta Pembunuhan Roy dari Andin

- 15 Maret 2021, 18:30 WIB
Sinetron Ikatan Cinta malam ini.
Sinetron Ikatan Cinta malam ini. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan tayang malam ini, Senin 15 Maret 2021 di RCTI dengan cerita yang semakin seru. Saksikan kelanjutan dan keseruan sinetron Ikatan Cinta melalui link live streaming yang terdapat pada bagian akhir artikel.

Pada episode malam ini cerita akan berlanjut dengan adegan Al dan Andin sedang berada di dalam mobil. Terlihat pada kedua mata Andin, ia seperti habis menangis. Al pun mulai menanyakan beberapa hal pada Andin.

Al bertanya kepada Andin apakah Andin masih berhubungan dengan Roy bahkan setelah menikah Andin dengan Nino. Andin pun menjawab bahwa ia sama sekali tidak berhubungan dengan Roy setelah meninggal.

Baca Juga: Doa sebelum Tidur dan Doa Bangun Tidur, Lengkap Arab, Latin, beserta Terjemahan Bahasa Indonesia

Al kembali melanjutkan pertanyaannya, ia bertanya kenapa Roy bisa terbunuh di rumah Andin dan Nino. Andin menjelaskan bahwa ia mengundang Roy ke rumah untuk mempertemukan Roy dengan Elsa. Andin bercerita bahwa saat itu, Elsa hamil anak dari Roy.

Al terkejut mendengar jawaban dari Andin tersebut. Sat per satu kebohongan dan kasus pembunuhan Roy akan terungkap.

Setelah mendengar cerita dari Andin, Al mungkin akan mulai menyelidiki keterlibatan Elsa terhadap kasus pembunuhan Roy. Apakah setelah ini semua kebohongan kasus pembunuhan Roy akan segera terungkap.

Baca Juga: Bacaan Doa untuk Orang Meninggal Laki-laki dan Perempuan LENGKAP Bahasa Arab, Latin, dan Terjemah Indonesia

Apakah setelah Al mengetahui siapa pembunuh Roy sebenarnya apakah ia akan semakin mencintai Andin? Lalu bagaimana dengan Mama Rosa yang akan kembali mengingat Roy jika pelaku pembunuhan terungkap?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah