Link Live Streaming Ikatan Cinta, 19 Februari 2021: Mama Rosa Merindukan Roy

- 19 Februari 2021, 18:30 WIB
Sinetron Ikatan Cinta
Sinetron Ikatan Cinta /instagram.com/layardrama_rcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan tayang malam ini, Jumat 19 Februari 2021 mulai pukul 19.30 WIB di RCTI. Anda dapat menyaksikan sinetron Ikatan Cinta melalui link live streaming yang terdapat di akhir artikel.

Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Arya Saloka sebagai Al dan Amanda Manopo sebagai Andin menghadirkan cerita yang penuh lika-liku dan bertabur kebahagiaan. Cerita kini sampai pada cinta Al yang tulus pada Andin.

Selain itu, Al dan pemain lainnya seperti Nino dan Angga mulai menyelidiki kembali kasus pembuhan Roy. Tentunya ini akan menjadi ancaman untuk Elsa yang merupakan pelaku sebenarnya pembunuhan Roy.

Pada episode malam ini, cerita akan berlanjut dengan Mama Rosa yang kembali membahas kepergian Roy. Mama Rosa sedih karena Roy sudah tidak ada bersama dengannya.

Baca Juga: Karni Ilyas Ungkap Alasan ILC Ditutup Di Depan JK hingga Anies: Saya Kalah

Setelah selesai sesi foto keluarga Mama Rosa mengatakan kepada Al, andaikan masih ada Roy, foto keluarganya akan terasa lebih lengkap.

Mendengar mamanya yang kembali mengungkit Roy, Andin sedikit terkejut. Al kemudian langsung meminta mamanya untuk berhenti membahas hal itu. Al meminta mamanya untuk tidak terus-terusan mengingat dan menyesali kepergian Roy.

Melihat mama Rosa yang sedih, Andin pun berkata dalam hati bahwa mama Rosa juga pasti merasa sangat terluka karena kepergian Roy. Andin pun kemudian berharap agar kebenaran segera terbongkar agar mama Rosa tidak menyangka bahwa Andin adalah pembunuh Roy.

Tonton kelanjutan sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Jumat 19 Februari 2021 di RCTI mulai pukul 19.30 WIB melalui link live streaming berikut. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x