Sinopsis Ikatan Cinta 23 Januari 2021: Aldebaran Jujur Reyna Anak Andin, Hubungan Membaik?

- 23 Januari 2021, 06:00 WIB
Reyna (Fara Shakila) di Ikatan Cinta episode 126
Reyna (Fara Shakila) di Ikatan Cinta episode 126 /Tangkapan layar streaming Ikatan Cinta

BERITA DIY - Dalam sinetron Ikatan Cinta yang ditayangkan pada Sabtu, 23 Januari 2021 nanti, Aldebaran bakal mengungkapkan Reyna merupakan anak Andin.

Seperti diketahui pada episode Ikatan Cinta semalam, Aldebaran dan Andin dijebak oleh Michelle dan Angga di rooftop sebuah restoran.

Aldebaran dan Andin tidak tahu akan dipertemukan. Sebab setahu keduanya, mereka diundang untuk menghadiri pesta ulang tahun.

Baca Juga: Tak Heran! Glenca Chysara 'Elsa' di Ikatan Cinta Ternyata Sedarah dengan 3 Artis Beken

Saat tahu dijebak, Andin pada mulanya marah dan mencari pintu keluar. Namun ternyata pintu rooftop tersebut dikunci dari dalam oleh Angga.

Tujuan Angga baik, yakni agar Aldebaran dan Andin baikan. Sebab hubungan keduanya sempat renggang lantaran Aldebaran jujur bahwa dia kakaknya Roy, serta tujuannya menikahi Andin adalah balas dendam.

 Baca Juga: Saat Hubungan Al - Andin di Ikatan Cinta Memanas, Roy: Lo Gak Kepikiran Bongkar Makam?

Karena Angga enggan membukakan pintu, akhirnya Andin pergi ke meja makan. Aldebaran pun menyusul Andin. Dia merasa kesempatan ini merupakan waktu yang tepat agar Andin mau baikan.

Adapun salah satu hal yang bakal disampaikan oleh Aldebaran ialah soal Reyna merupakan anak Andin. Itu dilakukan agar Andin bersedia kembali ke rumah.

Baca Juga: Hampir Pukul TV! Arya Saloka 'Aldebaran' Ngamuk Usai Andin Marah di Ikatan Cinta, Ada Apa?

Sejak hubungan Andin dengan Aldebaran renggang, Reyna yang paling menderita karena ditinggal Ibunya. Bahkan Reyna sampai tak mau makan hingga mengigau soal ibunya saat tidur.

Kejujuran Aldebaran itu akhirnya bakal menyeret nama Elsa, pun soal penemuan anting oleh Andin di rumah Mama Sarah bakal diceritakan ke Aldebaran.

Baca Juga: Evi Masamba Disebut Mirip Amanda Manopo ‘Andin’, Warga Paguyuban Ikatan Cinta Tak Terima

Lantas, apakah kebusukan Elsa bakal terbongkar? Ikuti informasi baru soal Ikatan Cinta hanya di Berita DIY.***

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x