Pinjam Saldo DANA Paylater di Aplikasi DANA Tanpa KTP Langsung Cair Uang Rp500 Ribu - 2 Juta

- 15 Juni 2024, 14:41 WIB
Ilustrasi. Pinjam saldo DANA Paylater di aplikasi DANA tanpa KTP langsung cair uang Rp500 ribu hingga 2 juta.
Ilustrasi. Pinjam saldo DANA Paylater di aplikasi DANA tanpa KTP langsung cair uang Rp500 ribu hingga 2 juta. /Tangkap layar DANA

BERITA DIY - Berikut cara pinjam saldo DANA Paylater di aplikasi DANA tanpa KTP langsung cair uang Rp500 ribu hingga 2 juta.

DANA merupakan aplikasi dompet digital yang berfungsi untuk menyimpan uang elektronik Anda di sebuah APK.

Karena merupakan APK dompet digital, DANA tidak menyediakan fitur pinjaman online (pinjol), atau per 15 Juni 2024 belum ada fitur tersebut.

Lalu, bagaimana cara pinjam uang di aplikasi DANA? Berikut tutorial untuk mengajukan pinjaman secara online di APK dompet elektronik tersebut.

Baca Juga: Cara Ajukan Pinjaman Saldo DANA Paylater Bayar Nanti Limit Rp 2 Juta, Tanpa Syarat Premium atau Verifikasi NIK

Cara pinjam saldo DANA di aplikasi DANA

Untuk memulainya, silakan untuk mengunduh aplikasi DANA. Pakai kode referral "hyYuDK" untuk mendapatkan saldo DANA gratis nominal uang Rp25.000.

Setelah mengunduh aplikasi DANA, kamu tak perlu verifikasi NIK KTP menjadi DANA Premium. Pakai saja DANA biasa untuk mendapatkan pinjaman saldo DANA.

Kemudian, tab fitur "Minta", lalu isi nominal dari Rp500 ribu sampai Rp2 juta. Kamu belum bisa menggunakan rekening, karena belum upgrade.

Lalu, sebar link pinjam saldo DANA ke aplikasi WhatsApp, Facebook, atau DM Instagram. Pastikan untuk meminjam dana ke orang yang sudah kamu kenal.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah