TERUPDATE! Cek Harga Emas PERHIASAN Hari Ini 15 Juni 2024 Semar Nusantara Jelang Idul Adha Ada Koleksi Baru

- 15 Juni 2024, 08:57 WIB
ILUSTRASI - Harga emas perhiasan hari ini 15 Juni 2024 di Semar Nusantara terupdate jelang idul adha ada koleksi baru.
ILUSTRASI - Harga emas perhiasan hari ini 15 Juni 2024 di Semar Nusantara terupdate jelang idul adha ada koleksi baru. /PIXABAY/ PhotoMIX-Company/

BERITA DIY - Simak informasi terupdate harga emas perhiasan hari ini Sabtu, 15 Juni 2024 di Semar Nusantara, jelang idul adha 2024 ada koleksi baru yang menarik.

Jelang hari raya idul adha, masyarakat mulai rajin memantau pergerakan harga emas perhiasan setiap harinya.

Hal ini mengingat biasanya akan terjadi kenaikan harga beli emas perhiasan jelang peringatan hari raya seperti idul fitri dan natal yang lalu.

Tak hanya itu saja, jelang hari raya idul adha, Toko Emas Semar Nusantara sebagai salah satu toko emas dengan banyak cabang juga menghadirkan koleksi baru.

Baca Juga: CARA Pinjam Saldo Dana PayLater 100 Ribu - 2 Juta Langsung Cair: Tanpa Syarat Pakai NIK KTP

Koleksi baru emas perhiasan dari Semar Nusantara ini tersedia mulai dari kadar 23 karat, 17 karat hingga 10 karat untuk cincin, liontin, gelang hingga kalung.

Jika Anda berencana untuk mengoleksi emas perhiasan jelang hari raya idul adha 2024 ini, penting untuk mengetahui bagaimana update harga emas perhiasan di Semar Nusantara.

Update harga dan pembelian emas perhiasan dapat dilakukan secara online maupun offline di e-commerce hingga laman resmi.

Cek selengkapnya, harga emas perhiasann hari ini Sabtu, 14 Juni 2024 di Semar Nusantara, berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah