Periksa Status Penerimaan KJP 2024 di kjp.jakarta.go.id Pakai NIK, KJP Mei - Juni Kapan Cair?

- 6 Juni 2024, 08:30 WIB
Cara periksa status penerimaan KJP 2024 di link kjp.jakarta.go.id pakai NIK dan prediksi kapan KJP bulan Mei dan Juni cair.
Cara periksa status penerimaan KJP 2024 di link kjp.jakarta.go.id pakai NIK dan prediksi kapan KJP bulan Mei dan Juni cair. /Tangkap layar kjp.jakarta.go.id

BERITA DIY - Simak informasi cara periksa status penerima KJP 2024 di link kjp.jakarta.go.id pakai NIK lengkap info kapan KJP bulan Mei dan Juni cair, berikut ini.

Bantuan Kartu Jakarta Pintar Plus (KJP Plus) merupakan salah satu program bantuan dari pemerintah DKI Jakarta yang membantu masyarakat miskin.

Melalui prorgam ini, massyarakat miskin yang memiliki anak usia sekolah bisa mengeyam pendidikan maksimal tingkat SMA/SMK.

Uang bantuan KJP yang diterima oleh masyarakat miskin DKI Jakarta ini dapat digunakan untuk membeli kebutuhan dasar pendidikan seperti seragam, biaya transpot, makan dan biaya ekstrakurikuler.

Baca Juga: INFO LINK DANA Kaget 6 Juni 2024 Langsung Cair: KLAIM Saldo DANA Gratis 100 Ribu Hari Ini Tanpa Syarat!

Saat ini pencairan dana KJP Plus seharusnya sudah memasuki pencairan tahap 1 2024 dengan penerimanya adalah penerima lanjutan dari program KJP Tahap 2 2023.

Namun diketahui bantuan belum juga cair dan penetapan penerima belum diketahui apakah sudah diteken oleh Gubenur DKI Jakarta atau belum.

Hal ini membuat banyak masyarakat bertanya-tanya bagaimana cara periksa status penerimaan KJP 2024 serta kapan KJP bulan Mei dan Juni akan cair.

Masyarakat DKI Jakarta yang sebelumnya sudah melakukan pendaftaran calon penerima KJP Tahap 1 2024 bisa mengecek status penerimaan KJP 2024 dengan mengikuti cara sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah