3 Aplikasi Game Penghasil Uang: Kota Petani dan Bubble Pop, Apakah Terbukti Membayar?

- 17 Januari 2024, 20:40 WIB
Ilustrasi. Aplikasi game penghasil uang dan ulasan game terkenal Kota Petani dan Bubble Pop apakah aman dan terbukti membayar.
Ilustrasi. Aplikasi game penghasil uang dan ulasan game terkenal Kota Petani dan Bubble Pop apakah aman dan terbukti membayar. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Simak daftar aplikasi game penghasil uang dan ulasan game Kota Petani dan Bubble Pop, apakah terbukti membayar di sini.

Menghabiskan waktu luang dengan bermain game tentunya merupakan kegiatan yang menyenangkan. Lebih menyenangkan lagi jika Anda bisa menambah penghasilan.

Belum banyak yang tahu jika di Google Play Store tersedia banyak aplikasi baik game maupun non game yang dapat menjadi penghasil uang.

Namun warganet perlu memilah dan memilih mana saja game atau aplikasi yang terbukti membayar dan tidak scam.

Baca Juga: 35 Akun FF Sultan Gratis Full Skin Masih Aktif Hari Ini 2024 Tanpa Mod Hack Login Akun Google Facebook No Tipu

Berikut sejumlah ulasan terkait beberapa game penghasil uang yang terkenal seperti Kota Petani dan Bubble Pop, selengkapnya.

Game Kota Petani

Game Kota Petani merupakan game yang dibuat oleh Briliantone dan telah diunduh lebih dari 1 juta kali. Game ini terakhir diupdate pada 28 November 2023 yang lalu.

Dilansir dari Google Play Store, game ini merupakan game pertanian standar dengan panen melimpah setiap harinya. Game ini seperti game simulasi pertanian pada umumnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah