SELAMAT! Tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan, Pekerja Daftar Pakai NIK KTP di Sini Dapat Saldo DANA Rp 700 Ribu

- 8 Januari 2024, 14:07 WIB
Ilustrasi - Pekerja tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan dan daftar pakai NIK KTP di link ini bisa dapat saldo DANA Rp 700 ribu.
Ilustrasi - Pekerja tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan dan daftar pakai NIK KTP di link ini bisa dapat saldo DANA Rp 700 ribu. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Selamat! Tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan, pekerja daftar pakai NIK KTP di link ini bisa dapat saldo DANA Rp 700 ribu. Simak caranya di sini.

Bantuan Subsidi Upah (BSU) BPJS Ketenagakerjaan merupakan bantuan untuk pekerja dan karyawan di Indonesia yang disalurkan melalui rekening Bank Himbara.

BSU pertama kali disalurkan pada 2020 dengen nominal mencapai Rp 2,4 juta dan terakhir kali disalurkan sebesar Rp 600 ribu.

Uang bantuan Rp 600 ribu tersebut terakhir kali cair pada tahun 2022 kepada pekerja dan tidak berlanjut pada tahun 2023.

Baca Juga: KLIK Link DANA Kaget Hari Ini 8 Januari 2024 Ambil Saldo DANA Gratis Rp 100 Ribu Tanpa Google dan APK Premium

Adapun pada tahun 2024, BSU juga belum ada tanda-tanda akan kembali disalurkan kepada pekerja.

Meski demikian, terdapat BLT atau saldo DANA gratis Rp 2,4 juta yang bisa diraih oleh pekerja sebagai pengganti BSU BPJS Ketenagakerjaan.

Kartu Prakerja untuk Pekerja

Sebagai ganti BSU BPJS Ketenagakerjaan, pekerja dan karyawan bisa mendaftar program Kartu Prakerja 2024 menggunakan NIK KTP di laman resmi www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah