Lakukan Ini Untuk Cairkan Pinjaman UMKM Rp100 Juta dari BRI, Ini Tabel Angsuran KUR 2023 Cicilan Cuma 1 Jutaan

- 7 November 2023, 15:13 WIB
UMKM ini gak perlu daftar KUR BRI 2023 karena pasti tak lolos. Simak syarat pinjaman BRI KUR terbaru di sini.
UMKM ini gak perlu daftar KUR BRI 2023 karena pasti tak lolos. Simak syarat pinjaman BRI KUR terbaru di sini. /Dok Marketing BRI

BERITA DIY - Lakukan ini untuk cairkan pinjaman UMKM Rp100 juta dari BRI. Berikut ini tabel angsuran KUR 2023 dari kur.bri.co.id dengan cicilan cuma 1 jutaan saja.

BRI menyediakan fasilitas pendanaan dan pinjaman untuk pelaku usaha yang membutuhkan tambahan modal atau mengalami masalah dalam keuangannya.

KUR BRI menjadi program pinjaman yang paling laris dan banyak dicari karena mudah, ringan, dan terjangkau bagi masyarakat terutama menengah ke bawah.

Menyediakan produk yang beragam dengan suku bunga rendah dan angsuran ringan membuat KUR BRI 2023 menjadi alternatif pilihan UMKM.

Baca Juga: KUR MANDIRI Periode November 2023 Cair Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Ajukan Jenis Pinjaman Ini Bunga 6 Persen

Setidaknya pada 2023 BRI memiliki tiga jenis produk KUR di antaranya Super Mikro, Mikro, dan juga Kecil.

KUR BRI 2023 menjadi salah satu produk pinjaman yang membantu masalah finansial para pelaku usaha. Terlebih di tahun ini, pemerintah turut andil dalam memberikan subsidi bunga sehingga suku bunga yang perlu dibayar debitur menjadi lebih kecil.

Untuk produk KUR BRI 2023 SUper Mikro hanya akan dikenakan suku bunga sebesar 3 persen per tahunnya. Sementara untuk produk Mikro dan Kecil dikenai bunga 6 hingga 9 persen per tahun.

Kenaikan bunga ditentukan berdasarkan berapa kali UMKM pernah mengajukan pinjaman KUR BRI. Untuk pengajuan pertama kali akan dikenakan bunga 6 persen, sementara untuk pengajuan kedua kalinya bunga menjadi 7 persen. Begitu seterusnya hingga mencapai bunga tertinggi yakni 9 persen.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x