Tabel Angsuran Terbaru KUR BRI 2023, Ini Cara Pinjam Uang Rp80 Juta Cepat Tanpa Jaminan di kur.bri.co.id

- 29 September 2023, 16:45 WIB
Tabel angsuran terbaru KUR BRI 2023. Berikut cara pinjam uang Rp80 juta cepat tanpa jaminan di kur.bri.co.id.
Tabel angsuran terbaru KUR BRI 2023. Berikut cara pinjam uang Rp80 juta cepat tanpa jaminan di kur.bri.co.id. /Tangkapan layar kur.bri.co.id

BERITA DIY - Berikut ini tabel angsuran terbaru KUR BRI 2023. Berikut cara pinjam uang Rp80 juta cepat tanpa jaminan di kur.bri.co.id.

Bank BRI masih membuka kesempatan untuk para pelaku usaha untuk mendapatkan bantuan tambahan modal melalui program pinjaman KUR.

Tersedia beragam pilihan jenis KUR yang disajikan BRI menyesuaikan kebutuhan dan kemampuan para debitur.

Bagi UMKM yang memerlukan pinjaman kecil bisa memilih KUR BRI Super Mikro dengan limit pinjaman Rp10 juta, kemudian ada pula KUR BRI Mikro dengan maksimal plafon Rp100 juta dan terakhir KUR BRI Kecil dengan maksimal Rp100 juta.

Baca Juga: Pinjaman KUR BRI 2023 Rp 100 Juta Cair 2 Hari, Cicilan Minimal per Bulan Berapa? Cek Tabel Angsuran di Sini

Selain pilihan produk yang beragam, Bank BRI juga memberikan variasi suku bunga yang rendah yakni mulai 3 persen untuk pinjaman KUR Super Mikro.

Sementara bagi Anda yang hendak mengajukan pinjaman Mikro atau Kecil suku bunga yang ditetapkan mulai dari 6 hingga 9 persen aktif per tahun.

Selain itu, bagi debitur yang memilih produk KUR BRI Mikro juga dibebaskan dari jaminan. Kendati begitu, debitur yang mengajukan pinjaman di atas Rp50 juta wajib menyiapkan NPWB.

Baca Juga: Tabel Cicilan KUR BRI 2023 Pinjaman Rp100 Juta, Syarat Pinjam Modal Usaha Bank BRI Tenor Panjang

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x