Cek PIP 2023 Link Pip.kemdikbud.go.id, Uang Rp1 Juta Cair Bantuan Beasiswa Kemdikbud untuk Siswa Bertanda Ini

- 19 Agustus 2023, 21:10 WIB
Ilustrasi - Cek PIP 2023 link pip.kemdikbud.go.id, uang Rp1 juta cair bantuan beasiswa Kemdikbud untuk siswa kategori dan tanda ini.
Ilustrasi - Cek PIP 2023 link pip.kemdikbud.go.id, uang Rp1 juta cair bantuan beasiswa Kemdikbud untuk siswa kategori dan tanda ini. /Tangkap layar pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi cek PIP 2023 link pip.kemdikbud.go.id, uang Rp1 juta cair bantuan beasiswa Kemdikbud untuk siswa kategori dan tanda ini.

Program Indonesia Pintar (PIP) Kemdikbud 2023 cair lagi hingga Rp1 juta untuk siswa dengan tanda tertentu.

Cek PIP 2023 di link pip.kemdikbud.go.id untuk penerima bantuan beasiswa dari Kemdikbud berupa uang tunai.

Adapun bantuan beasiswa PIP Kemdikbud 2023 merupakan BLT untuk pemegang KIP atau mereka yang masuk dalam kategori penerima PIP.

Baca Juga: Daftar Penerima PIP Kemdikbud 2023 Cek Login pip.kemdikbud.go.id, Ini Nominal BLT KIP Cair Agustus di BRI BNI

Tidak semua siswa SD, SMP, SMA dan SMK akan mendapatkan bantuan beasiswa PIP Kemdikbud 2023 hingga Rp1 juta.

Tanda penerima bantuan PIP Kemdikbud 2023 ialah mereka yang terdaftar di pip.kemdikbud.go.id atau dari data Dapodik Kemdikbud.

Selain itu mereka yang sudah terdaftar di link pip.kemdikbud.go.id juga harus memiliki status SK Pemberian untuk bisa mendapat uang hingga Rp1 juta.

Selanjutnya uang bisa diambil melalui ATM atau rekening PIP Simpel yang sudah dilakuakan aktivasi sebelumnya di bank penyalur. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x