Syarat Penerima Modal Usaha Produktif Mencapai Rp50 Juta KUR BRI Tanpa Jaminan, Pakai KTP dan KK Berikut Ini

- 8 Juni 2023, 08:40 WIB
Ilustrasi syarat penerima modal usaha produktif Rp50 juta KUR BRI tanpa jaminan pakai KTP dan KK lengkap cara dapat pinjaman online.
Ilustrasi syarat penerima modal usaha produktif Rp50 juta KUR BRI tanpa jaminan pakai KTP dan KK lengkap cara dapat pinjaman online. /Tangkap layar bri.co.id

BERITA DIY - Tambahan modal usaha bisa didapatkan oleh UMKM dengan mendaftarkan diri pada program Kredit Usaha Rakyat (KUR). KUR memberikan bantuan modal usaha berupa pinjaman kepada para UMKM.

KUR tersedia dari berbagai bank salah satunya adalah Bank BRI dengan limit pinjaman untuk modal usaha produktif mencapai Rp50 juta dan bisa tanpa jaminan.

KUR BRI bisa digunakan sebagai solusi kekurangan modal usaha yang tersedia dengan berbagai nominal pinjaman. Cara ikut program KUR BRI juga cukup mudah dengan menyiapkan data KTP dan KK.

Penasaran apa syarat dan cara daftarnya? Ketahui syarat penerima modal usaha produktif Rp50 juta KUR BRI tanpa jaminan pakai KTP dan KK lengkap cara dapat pinjaman online tersaji dalam artikel ini.

Baca Juga: Siapkan KTP, Pinjaman BCA 2023 Cair Rp 100 Juta Angsuran 400 Ribuan Tanpa Agunan! Ajukan di HP Online Non KUR

Pinjaman modal usaha produktif UMKM Rp100 juta ini bisa cair tanpa jaminan apabila permintaan debitur atau calon peminjam diterima setelah memenuhi syarat dari Bank BRI.

KUR Mikro BRI sendiri terbagi dalam dua jenis, yaitu Kredit Modal Kerja (KMK) dengan maksimum masa pinjaman 3 tahun dan Kredit Investasi (KI) dengan maksimum masa pinjaman selama 5 tahun.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x