Pinjaman Online BRI: Pinjaman hingga Rp25 Juta dengan Suku Bunga Rendah, Cair dalam 15 Menit

- 28 Maret 2023, 12:07 WIB
Ilustrasi Pinjaman online BRI, pinjaman hingga Rp25 juta dengan suku bunga rendah cair dalam 15 menit. Cek di sini.
Ilustrasi Pinjaman online BRI, pinjaman hingga Rp25 juta dengan suku bunga rendah cair dalam 15 menit. Cek di sini. /Pixabay/@iqbalnuril

BERITA DIY – Simak informasi pinjaman online BRI, pinjaman hingga Rp25 juta dengan suku bunga rendah cair dalam 15 menit. Ajukan pinjaman bukan KUR BRI.

Masyarakat dapat mengajukan pinjaman online BRI maksimal hingga Rp25 juta. Di mana pengajuan pinjaman online BRI mudah dan cepat.

Selain mudah dan cepat, pinjaman online BRI memiliki suku bunga rendah jika dibandingkan dengan pinjaman lainnya, yaitu 1,24 persen per bulan.

Tidak hanya memiliki suku bunga rendah, pinjaman online BRI juga memiliki jangka waktu peminjaman atau tenor hingga 18 bulan. Lalu tidak ada jaminan untuk mengajukan pinjaman online BRI.

Baca Juga: KUR BRI 2023 Rp 50 Juta Cair Tanpa Jaminan, Begini Syarat dan Cara Mengajukan Tanpa Login kur.bri.co.id

Pinjaman online BRI dapat diajukan di aplikasi Pinang atau Pinjaman Tenang. Pengajuan pinjaman online BRI lebih praktis karena tidak harus datang ke kantor Bank BRI.

Masyarakat tidak perlu khawatir melakukan pinjaman online di aplikasi Pinang. Karena Pinang merupakan aplikasi resmi yang sudah terdaftar di OJK.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x