Kartu Prakerja Tidak Buka Lagi Tahun 2022 Ini? Cek Bocoran Pendaftaran Gelombang 48 dan Perbedaan Skema

- 12 November 2022, 13:00 WIB
Ilustrasi - Cek apakah Kartu Prakerja tidak buka lagi tahun 2022 ini, bocoran jadwal pendaftaran dan perbedaan skema.
Ilustrasi - Cek apakah Kartu Prakerja tidak buka lagi tahun 2022 ini, bocoran jadwal pendaftaran dan perbedaan skema. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Benarkah Kartu Prakerja tidak buka lagi di tahun lagi tahun ini? Berikut bocoran informasi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 selengkapnya.

Ketahui fakta dan penjelasan seputar Kartu Prakerja di tahun 2022 ini lengkap dengan bocoran pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 yang telah dinanti-nantikan.

Saat ini banyak beredar kabar bahwa Kartu Prakerja tidak akan dibuka lagi di tahun 2022 ini. Kabar ini benar adanya, namun tidak perlu khawatir karena Kartu Prakerja masih akan tetap berlanjut.

Lantas, kapan kelanjutan dari Program Kartu Prakerja gelombang 48 ini? Berikut informasi lengkapnya.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka? Ini Syarat Baru Pendaftaran untuk Dapat Insentif Rp 4,2 Juta

Melalui akun Instagram @prakerja.go.id, diketahui bahwa Kartu Prakerja gelombang 47 yang dibuka dan diumumkan pada bulan Oktober 2022 merupakan gelomang terakhir di tahun 2022 ini.

Artinya Kartu Prakerja tidak akan buka lagi di tahun 2022 ini. Karena gelombang terakhir telah dilakukan umumkan.

Meskipun demikian, pihak manajemen Kartu Prakerja juga telah memberikan informasi bahwa Kartu Prakerja ini akan berlanjut di tahun 2023.

Karena gelombang 47 merupakan gelombang terakhir, maka diprediksi pada tahun 2023 Kartu Prakerja akan dibuka dari gelombang 48.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x