Sinopsis Putri untuk Pangeran RCTI Hari Ini 4 Desember 2020: Rencana Mel untuk Putri dan Pangeran

- 4 Desember 2020, 12:57 WIB
Sinopsis Putri untuk Pangeran di RCTI hari ini Jumat 4 Desember 2020.
Sinopsis Putri untuk Pangeran di RCTI hari ini Jumat 4 Desember 2020. /instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY-Verrel Bramasta dan Ranty Maria kembali hadir dalam sinetron Putri untuk Pangeran di RCTI hari ini, Jumat, 4 Desember 2020 pukul 18.15 WIB.

Sebelum mengulas sinopsis sinetron Putri untuk Pangeran hari ini, Jumat, 4 Desember 2020, berikut ulasan singkat sinetron Putri untuk Pangeran episode kemarin, Kamis, 5 Desember 2020.

Putri, Pangeran, Tristan dan yang lainnya tiba di salah satu tempat wisata favorit Putri. Raut kebahagiaan mereka tak dapat diungkapkan dengan kata-kata melihat keindahan Bangka Belitung.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari ini: Virgo Punya Keputusan Besar dalam Keuangan, Taurus Perbaiki Jam Tidur

Pangeran bahkan secara terang-terangan melamar Putri untuk dijadikan istrinya, dan berencana mengadakan pernikahan di tempat wisata favorit Putri tersebut.

Jawaban Putri mengejutkan dan secara terang-terangan berkata iya, karena baginya seorang Putri dan seorang memang ditakdirkan.

Pangeran kemudian menjawab dengan jawaban bercanda bahwa itu adalah amanah walinya.

Jelas saja semua yang ada di tempat tersebut tertawa terbaha-bahak melihat kelucuan Putri dan Pangeran, dan melupakan beberapa kejadian yang telah menimpa mereka beberapa waktu terakhir.

Baca Juga: Update Harga Emas Hari Ini, Jumat, 4 Desember 2020: Antam, Antam Retro, Antam Batik, dan UBS

Pada episode malam ini, Jumat, 4 Desember 2020 sinetron Putri untuk Pangeran akan kembali menayangkan betapa manis dan menggemaskannya kisah cinta Putri dan Pangeran, serta persahabatan dengan teman-temannya.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x