2 Hari Lagi Ditutup! Buruan Daftar BLT Banpres UMKM, Cek BPUM BRI di eform.bri.co.id/bpum

- 28 November 2020, 19:28 WIB
Ilustrasi pendaftaran Bantuan BLT Banpres UMKM atau BPUM. Cek penerima di eforom.bri.co.id/bpum
Ilustrasi pendaftaran Bantuan BLT Banpres UMKM atau BPUM. Cek penerima di eforom.bri.co.id/bpum // Yoga Aditya/Aksara Jabar

BERITA DIY - Dua hari lagi pendaftaran bantuan BLT Banpres UMKM akan ditutup. Pelaku UMKM cek cara daftar bantuan ini di depkop.go.id sedangkan penerima SMS BPUM BRI bisa cek penerima di eform.bri.co.id/bpum.

Pendaftaran bantuan BLT UMKM Rp 2,4 juta ditutup akhir bulan November 2020 ini dengan kuota yang semula 9 juta sudah ditambah 3 juta penerima lagi.

Informasi tentang cara daftar, syarat, data yang dibutuhkan, dan tempat pendaftaran bisa diakses melalui laman resmi Kementerian Koperasi dan UKM di website depkop.go.id atau melalui media sosial instagram dan twitter @kemenkopukm.

Pelaku yang memenuhi syarat akan mendapatkan SMS dari bank penyalur (BNI, BRI, dan Bank Syariah Mandiri) untuk mencairkan bantuannya.

Baca Juga: Cara agar NIK Muncul di eform.bri.co.id/bpum, Daftar BLT Banpres UMKM Dapat SMS BPUM BRI Cair

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Daftar Lomba Kartu Prakerja Dapat Hadiah Rp 40 Juta, Ini Caranya

Baca Juga: Cara Dapat Bantuan BLT APB Rp 1 Juta, Cuma Modal NIK KTP Klik Link apb.kemdikbud.go.id

Secara khusus Bank BRI juga menyediakan layanan formulir online (eform) untuk konfirmasi SMS BPUM yang didapatkan dengan cara memasukkan NIK KTP di link eform.bri.co.id/bpum.

Pelaku UMKM yang nomor eKTP terdaftar sebagai penerima BPUM bisa mencairkan bantuannya di bank BRI terdekat dengan membawa kartu identitas.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x