Daftar Desa Terdampak Tol Bawen - Jogja, Kapan Jadwal Pembayaran Pembebasan Lahan?

- 1 Mei 2023, 13:25 WIB
Ilustrasi - Daftar desa terdampak pembangunan jalan Tol Jogja - Bawen di Magelang, Temanggung dan Semarang lengkap kapan jadwal pembayaran pembebasan lahan.
Ilustrasi - Daftar desa terdampak pembangunan jalan Tol Jogja - Bawen di Magelang, Temanggung dan Semarang lengkap kapan jadwal pembayaran pembebasan lahan. /UNSPLASH/ Dikaseva

BERITA DIY - Simak daftar desa terdampak pembangunan jalan Tol Bawen - Jogja lengkap dengan jadwal pembayaran pembebasan lahan, berikut ini.

Pembangunan jalan Tol Jogja - Bawen sudah dimulai dari seksi 1 yang dimulai dari Sleman hingga Banyurejo sepanjang 8,25 kilometer.

Sementara untuk seksi 2 hingga seksi 6 saat ini tengah dilakukan persiapan konstruksi, salah satunya adalah penyiapan lahan.

 

Pada April 2022 yang lalu, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo telah menerbitkan Surat Keputusan Gubernur yang mengatur daftar wilayah dan desa terdampak pembangunan jalan Tol Jogja - Bawen.

Baca Juga: Hari Terakhir! Tol Jogja - Solo Fungsional Bisa Dilewati, Cek Sampai Jam Berapa dan Lokasi Pintu Keluar

Diketahui, pembangunan jalan Tol Jogja - Bawen ini nantinya akan melewati Kabupaten Magelang, Kota Magelang, Temanggung dan Kabupaten Semarang.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Jatengprov.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x