Kode Redeem FF Hari ini 17 Juni 2024 Masih Aktif, Klaim Sekarang dan dapatkan Token SG2 hingga Diamond gratis!

- 17 Juni 2024, 17:56 WIB
Kode redeem FF hari ini Senin, 17 Juni 2024 masih aktif. Klaim sekarang juga untuk dapatkan hadiah berupa token SG2 hingga diamond secara gratis!
Kode redeem FF hari ini Senin, 17 Juni 2024 masih aktif. Klaim sekarang juga untuk dapatkan hadiah berupa token SG2 hingga diamond secara gratis! /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Klaim kode redeem FF hari ini Senin, 17 Juni 2024. Dapatkan token SG2 hingga diamond secara gratis!

Di momen spesial yakni Hari Raya Idul Adha ini, pemain game Free Fire masih bisa mendapatkan hadiah lewat klaim kode redeem FF hari ini Senin, 17 Juni 2024. 

Seperti yang kita tahu, bahwa dengan kode redeem tersebut pemain bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti diamond, voucher, dan masih banyak lagi. 

Hal yang harus diperhatikan adalah, pastikan kode redeem tersebut merupakan kode yang aktif. Bukan tanpa alasan, melainkan apabila kode tersebut sudah kadaluarsa maka sudah tidak bisa digunakan kembali. 

Catatan penting juga bahwa kode ini memiliki jumlah yang terbatas. Oleh karenanya, para pemain diminta untuk selalu update dan secara cepat untuk klaim kode tersebut. 

Baca Juga: 11 KODE Redeem FF Hari Ini Spesial Idul Adha 17-18 Juni 2024: Ini Cara klaim SG2 Ungu Rapper Gratis No Top Up

Cara Klaim Kode Free Fire 

Sejatinya, untuk mendapatkan hadiah tersebut para pemain harus melakukan klaim kode terlebih dahulu. 

Kode redeem tersebut memiliki 12 / 16 karakter, yang mana di dalamnya terdapat kombinasi huruf kapital dan angka. 

Pastikan juga para pemain memasukkan kode tersebut secara benar, agar hadiah tersebut bisa didapatkan. Hadiah Item akan muncul di mail box dalam game tersebut.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah