SANDI Harian Hamster Kombat HARI INI 17 Juni 2024, Ini Kode Morse untuk Dapatkan Daily Combo Koin 2,2 Juta

- 17 Juni 2024, 11:17 WIB
Sandi harian hamster kombat 17 juni 2024, kode sandi morse daily combo 5 juta koin, hamster kombat apakah menghasilkan uang. harga hamster.
Sandi harian hamster kombat 17 juni 2024, kode sandi morse daily combo 5 juta koin, hamster kombat apakah menghasilkan uang. harga hamster. /Tangkap layar Hamster Kombat/

BERITA DIY - Mulai tanggal 5 Juni, setiap kali Anda masuk ke aplikasi Hamster Kombat, Anda akan melihat kombinasi titik dan garis di layar pemuatan.

Kode ini adalah bagian dari permainan, dan Anda bisa mencoba menebak serta menguraikan kode harian sendiri.

Namun, untuk menghemat waktu, kami akan memberikan petunjuk kode setiap harinya. Kode baru muncul setiap hari pada pukul 22:00 waktu Moskow.

Untuk memasukkan kode rahasia Hamster Kombat, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Masuk ke Menu Utama: Buka game dan masuk ke menu utama.
  2. Klik Tombol "Keuntungan per Ketukan": Klik tombol ini tiga kali. Tombol ini terletak tepat di bawah nama pengguna Anda. Setelah itu, warna latar belakang hamster akan berubah menjadi merah dan akan muncul garis bertuliskan "Sandi Harian".
  3. Masukkan Kode Morse: Mode input khusus akan terbuka. Tekan sebentar untuk “•” dan tahan untuk “-”. Untuk menyelesaikan satu huruf, tunggu 3 detik sebelum memasukkan huruf berikutnya.
  4. Dapatkan Koin: Pada kolom “Kode Harian”, masukkan huruf sesuai dengan kode Morse. Setelah seluruh kata dimasukkan dengan benar, Anda akan otomatis menerima satu juta koin ke akun Anda.

Baca Juga: HARGA Koin Hamster Kombat ke Rupiah Berapa Hari Ini, Cek Cara Withdrawal ke Kucoin Airdrop! Kapan Listing?

Jika Anda tidak berhasil memecahkan kode harian pada percobaan pertama, kombinasi akan diatur ulang dan Anda bisa mencoba lagi tanpa perlu keluar dari aplikasi.

Untuk kemudahan, Anda dapat menggunakan decoding kode Morse yang tersedia.

Jika aplikasi tidak menghitung entri kata harian Anda, Anda bisa menonton video petunjuk yang menunjukkan cara memasukkan kombinasi dengan benar.

Kode Morse Harian Hamster Kombat

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah