TEKS Sambutan Panita Kurban Idul Adha 2024 Singkat, Padat dan Jelas Dilengkapi Hadis Keutamaan Berkurban

- 15 Juni 2024, 14:37 WIB
Ilustrasi - Contoh teks sambutan panitia kurban di Idul Adha 2024 singkat, padat dan jelas dilengkapi hadis tentang keutamaan berkurban.
Ilustrasi - Contoh teks sambutan panitia kurban di Idul Adha 2024 singkat, padat dan jelas dilengkapi hadis tentang keutamaan berkurban. /PEXELS/ Pixabay

BERITA DIY - Simak contoh teks sambutan panitia kurban di Idul Adha 2024 singkat, padat dan jelas dilengkapi hadis tentang keutamaan berkurban.

Penyembelihan hewan kurban di Hari Raya Idul Adha merupakan salah satu ibadah yang dianjurkan bagi umat Islam, jika mampu, untuk dikerjakan.

Di Indonesia, pelaksanaan ibadah kurban umumnya difasitilasi oleh masjid, lembaga hingga ormas Islam.

Dalam pelaksanaan kurban Idul Adha biasanya akan dibentuk kepanitiaan. Nah, sebagai ketua panitia atau perwakilannya tentu perlu untuk menyiapkan sambutan.

Sambutan biasanya akan disampaikan sebelum acara penyembelihan hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah dilangsungkan.

Baca Juga: Cara Membuat Sertifikat Kurban Idul Adha 2024 Lewat HP di Aplikasi Canva Mudah dan Gratis

Berikut teks sambutan panitia kurban di Idul Adha 2024 singkat, padat dan jelas dilengkapi hadis tentang keutamaan berkurban yang bisa jadi referensi:

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Yang saya hormati, seluruh masyarakat yang hadir pada acara penyembelihan hewan kurban di Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah,

Halaman:

Editor: Jihad Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah