Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Bogor Hari Ini Sabtu Minggu 25 26 Mei 2024: One Way - Ganjil Genap Jam Berapa?

- 25 Mei 2024, 10:49 WIB
Jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor hari ini dan besok, Sabtu dan Minggu, 25 - 26 Mei 2024, info one way dan ganjil genap sampai jam berapa (foto ilustrasi).
Jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor hari ini dan besok, Sabtu dan Minggu, 25 - 26 Mei 2024, info one way dan ganjil genap sampai jam berapa (foto ilustrasi). /PEXELS/ Markus Winkler

BERITA DIY - Simak informasi jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor hari ini dan besok, Sabtu dan Minggu, 25 - 26 Mei 2024 termasuk info one way dan ganjil genap sampai jam berapa, di sini.

Sebagaimana diketahui, Puncak Bogor Jawa barat merupakan salah satu alternatif tujuan wisata bagi masyarakat Jakarta.

Selain lokasinya tidak terlalu jauh, udara di Puncak Bogor juga tergolong dingin dan segar dibandingkan dengan ibu kota.

Tak sedikit warga DKI Jakarta dan sekitarnya berbondong-bondong ke Puncak Bogor menggunakan kendaraan pribadi untuk berwisata, termasuk pada long weekend libur Hari Raya Waisak ini.

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Hari Ini 25 Mei 2024 Lengkap Info One Way dan Ganjil Genap Terbaru

Oleh sebab itu, jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor pada hari ini dan besok, Sabtu-Minggu, 24-25 Mei 2024 perlu diperhatikan mengingat transportasi dari dan menuju ke Jakarta sering diatur agar berjalan dengan normal.

Tidak hanya itu, pihak Satlantas atau Traffic Management Center Polres Bogor juga sering memberlakukan ganjil-genap jalan dan one way di jalur Puncak Bogor.

Ganjil Genap Jalur Puncak Bogor

Sesuai dengan Permenhub Nomor 84 Tahun 2021, pada hari Rabu - Minggu, 22-26 Mei 2024, jalur Puncak Bogor diberlakukan ganjil genap.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah