Jadwal Buka Tutup Puncak Bogor Hari Ini Jumat 24 Mei 2024 Jam One Way Satu Arah dan Ganjil Genap Weekend

- 24 Mei 2024, 08:44 WIB
Ilustrasi - Libur cuti bersama jadwal buka tutup Puncak Bogor hari ini Jumat, 24 Mei 2024 jam one way, satu arah dan ganjil genap catat jam penting.
Ilustrasi - Libur cuti bersama jadwal buka tutup Puncak Bogor hari ini Jumat, 24 Mei 2024 jam one way, satu arah dan ganjil genap catat jam penting. /Tangkap layar instagram.com/@tmcpolresbogor

BERITA DIY - Berikut informasi libur cuti bersama jadwal buka tutup Puncak Bogor hari ini Jumat, 24 Mei 2024 jam one way, satu arah dan ganjil genap catat jam penting ini.

Pengaturan arus lalu lintas arah Puncak Bogor untuk pengendara mobil dan motor hari ini kembali diberlakukan.

Dalam rangka libur nasional dan cuti bersama, hari ini Jumat, 24 Mei 2024 buka tutup jalur Puncak Bogor, one way, satu arah dan ganjil genap kembali diadakan.

Hal ini sebagaimana diketahui untuk mengurai kemacetan lalu lintas yang melintas baik menuju atau dari arah Puncak Bogor.

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Puncak Bogor Hari Ini Kamis 23 Mei 2024 Jam Berapa One Way Satu Arah dan Ganjil Genap Libur

Pagi ini pihak TMC Polres Bogor sudah memberlakukan ganjil genap untuk pengendara mobil yang akan menuju Puncak Bogor.

Personil Sat Lantas Polres Bogor melaksanakan kegiatan pengaturan dan penjagaan arus lalu lintas untuk membantu memperlancar aktivitas masyarakat Kabupaten Bogor.

Selanjutnya jadwal one way satu arah jalur Puncak Bogor biasanya sudah diberlakukan sejak pukul 07.30 WIB untuk arah bawah ke atas.

Bagi pengendara yang akan menuju kawasan Puncak Bogor dari Jakarta (arah bawah) akan diberlakukan satu arah atau one way ke atas.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah