Nonton Film How to Make Millions Before Grandma Dies di LK21 Rebahin Dicari, Ini Aplikasi Beli Tiket Bioskop

- 20 Mei 2024, 11:08 WIB
Nonton film How to Make Millions Before Grandma Dies di LK21 dan Rebahin dicari. Berikut ini aplikasi beli tiket bioskop.
Nonton film How to Make Millions Before Grandma Dies di LK21 dan Rebahin dicari. Berikut ini aplikasi beli tiket bioskop. /Tangkap layar Instagram /@gscinemas

BERITA DIY - Info nonton film How to Make Millions Before Grandma Dies di LK21 dan Rebahin dicari. Berikut ini aplikasi beli tiket bioskop.

Film Thailand How to Make Millions Before Grandma Dies kini tengah viral dan menjadi perbincangan. Pasalnya, film ini disebut mampu membuat para penontonnya banjir air mata.

Rilis pertama kali pada 15 Mei 2024 hanya di beberapa bioskop di Indonesia, kini, film besutan sutradara Pat Boonnitipat, mampu 'merajai' layar di beberapa kota.

Adapun karena viral, banyak masyarakat yang ingin nonton film How to Make Millions Before Grandma Dies di situs Rebahin dan LK21. 

Baca Juga: Tempat Nonton Film How to Make Millions Before Grandma Dies Sub Indo, Cek Jadwal dan Beli Tiket Bioskop Online

Namun situs nonton Rebahin, LK21, dan Telegram bersifat ilegal. Situs tersebut tidak terafiliasi dengan rumah produksi film How to Make Millions Before Grandma Dies, sehingga masyarakat dilarang untuk menonton di laman tersebut.

Untuk menonton film How to Make Millions Before Grandma Dies hanya di layar bioskop di kota Anda.

Sinopsis Film How to Make Millions Before Grandma Dies

Film How to Make Millions Before Grandma Dies mempunyai alur utama yang sangat sederhana yakni mengenai keluarga.

Dikisahkan Amah, nenek di satu keluarga divonis kanker usus dan diprediksi hanya berumur kurang dari satu tahun lagi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah