Kode Redeem FF Terbaru 25 April 2024 Valid dan Baru Hadiah Crystal Token Gratis Spin Katana Buried Purpledust

- 25 April 2024, 09:38 WIB
Klaim Kode Redeem FF terbaru Kamis 25 April 2024 valid dan baru hadiah Crystal Token gratis spin Katana Buried Purpledust.
Klaim Kode Redeem FF terbaru Kamis 25 April 2024 valid dan baru hadiah Crystal Token gratis spin Katana Buried Purpledust. /Tangkap layar Facebook.com/@freefireleaksofc

BERITA DIY - Buruan klaim Kode Redeem FF terbaru Kamis 25 April 2024 valid dan baru hadiah Crystal Token gratis spin Katana Buried Purpledust.

Garena Free Fire merilis kembali Kode Redeem FF terbaru hari ini Kamis 25 April 2024 hanya untuk 500 pemain pertama yang mengklaim.

Sebagai game battle royale terkenal di Asia Tenggara, Garena Free Fire kerap memberikan hadiah gratis kepada para pengguna setianya.

Salah satu hadiah tersebut dapat ditebus melalui Kode Redeem FF yang masih aktif 1 menit yang pada hari ini.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini 25 April 2024 yang Masih Aktif Bisa Dapat Weapon hingga Shoot Dance Emote

Kode Redeem FF 25 April 2024

Sejak diluncurkan oleh Garena pada 11 Agustus 2017 lalu, game Free Fire menjadi battle royale terbaik, dibanding pesaingnya PUBG Mobile.

Dengan spesifikasi yang ringan di HP Android, Free Fire menjadi game yang bisa dimainkan oleh orang daru berbagai usia, remaja hingga dewasa.

Adapun Kode Redeem FF berhadiahkan Crystal Token yang masih aktif hari ini ialah FFMLKTBQ3CUW. Token tersebut bisa di-spin untuk mendapatkan Katana Buried Purpledust.

Cara klaim reward Kode Redeem FF melalui login link reward.ff.garena.com/id dengan menautkan akun FF dan mengisi kolom redemption dengan Redeem Code Free Fire yang masih aktif.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x