Harga Tiket Bus Lebaran 2024 Handoyo: Cek Rute, Jadwal, dan Cara Beli Tiket Bus DI SINI

- 22 Maret 2024, 12:10 WIB
Ilustrasi - Harga tiket bus Lebaran 2024 Handoyo lengkap dengan rute, jadwal, dan cara beli tiket bus.
Ilustrasi - Harga tiket bus Lebaran 2024 Handoyo lengkap dengan rute, jadwal, dan cara beli tiket bus. /UNSPLASH/@hobiindustri

BERITA DIY - Berikut informasi harga tiket bus Lebaran 2024 Handoyo; cek rute, jadwal, dan cara beli tiket bus tersedia di sini.

Bus Handoyo, sebuah perusahaan otobus, menyediakan layanan transportasi Lebaran 2024. Informasi jadwal dan harga tiket dapat diakses melalui aplikasi PO Handoyo.

Perusahaan ini berbasis di Magelang dan mengoperasikan armada yang melayani rute Pulau Jawa dan Sumatra di bawah PT Indo Transport Abdimas.

Bus Handoyo menawarkan dua layanan: AKAP dan pariwisata, dengan beragam tipe armada seperti VIP, Eksekutif, Super Eksekutif, dan Suite.

Baca Juga: Syarat Daftar Mudik Gratis Jasa Raharja 2024, Ini Jadwal Moda Transportasi Kereta Api dan Bus serta Rutenya

Garasi bus Handoyo terletak di Magelang dan Surabaya, memfasilitasi operasional dan perjalanan ke berbagai tujuan seperti Cirebon, Jabodetabek, Temanggung, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, dan Malang.

Ketersediaan trayek yang beragam menjadikan Bus Handoyo sebagai pilihan yang tepat untuk kebutuhan perjalanan Lebaran 2024 mendatang.

Sebagai salah satu perusahaan terpercaya, Bus Handoyo menawarkan pilihan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Dengan layanan yang komprehensif dan jangkauan trayek yang luas, Bus Handoyo menjadi opsi utama bagi para pemudik Lebaran tahun ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x