20 Akun FF Sultan Gratis Hari Ini 2023 yang Masih Aktif Bonus 1000 Diamond, Skin Aqua Scar, hingga DJ Alok

- 26 Desember 2023, 16:18 WIB
20 akun FF Sultan gratis hari ini 2023 yang masih aktif bonus 1000 diamonds, skin Aqua Scar, hingga DJ Alok, pkus email dan password.
20 akun FF Sultan gratis hari ini 2023 yang masih aktif bonus 1000 diamonds, skin Aqua Scar, hingga DJ Alok, pkus email dan password. /Tangkap layar: ff.garena.com

BERITA DIY - 20 akun FF Sultan gratis hari ini 2023 yang masih aktif bonus 1000 diamonds, skin Aqua Scar, hingga DJ Alok, lengkap dengan email dan password, ada di sini.

Hari ini, Selasa, 26 Desember 2023, BeritaDIY kembali membagikan 50 akun FF Sultan gratis yang bisa diklaim menggunakan akun Google atau Facebook (FB) yang masih aktif.

Sehingga pemain Free Fire tidak perlu membeli akun FF melalui e-commerce untuk menjadi pemain profesional atau pro players.

Daftar akun FF Sultan gratis yang ada di bawah ini sudah dilengkapi dengan email dan password (kata sandi) yang masih aktif, dikutip dari Techsonu, terbaru hari ini.

Baca Juga: 30 Akun FF Sultan Gratis Google Hari Ini dan Login Facebook FB yang Masih Aktif Bisa Dapat Free Fire Season 1

Jika beruntung, pemain Free Fire akan mendapatkan hadiah berupa ribuan diamons, bundle ekslusif, hingga kartu nama gratis, serta tiket mendatangi event tertentu dan VIP Status.

Ekslusif bundle yang disediakan biasanya berisi skin hingga karakter khusus, seperti Evil Pumpkin AK, Aqua Scar, Blood Moon Scar, Vampire Famas, Venom M4A1, sampai DJ Alok.

Semua email yang digunakan untuk login di sini juga berasal dari Gmail. MAsing-masing kata sandi memiliki karakter sendiri yang berbeda.

Jangan sampai salah memasukkan kata sandi dan email karena bisa berakibat pada akun FF Sultan gratis yang tidak bisa diklaim.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x