Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu dari Pemerintah Modal KK & KTP ke LINK Ini, Khusus Akun DANA Premium

- 9 Desember 2023, 16:30 WIB
Cara dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah modal KK dan KTP ke link ini.
Cara dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah modal KK dan KTP ke link ini. /Tangkap layar instagram.com/dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah modal KK dan KTP ke link ini, khusus cair ke akun DANA premium.

Dompet digital DANA kini berperan penting dalam dunia yang serba digital, seperti pembayaran tagihan, membeli barang, hingga meminjam uang berupa saldo DANA.

Aplikasi dompet digital ini menyajikan berbagai fitur, termasuk Minta Uang, Link DANA Kaget, dan kemampuan berbelanja online di berbagai marketplace.

Namun, untuk melakukan transaksi tersebut, memiliki saldo DANA yang mencukupi sangat diperlukan. Oleh karena itu, banyak yang mencari cara untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah.

Baca Juga: Cara Pinjam Saldo DANA 50 Ribu - 2 Juta Tanpa Paylater dan Upgrade DANA Premium, Ini Link DANA Kaget Gratis

Tentu saja, keinginan untuk mendapatkan saldo DANA gratis merupakan harapan banyak orang, terlebih lagi jumlah saldo yang bisa diperoleh mencapai Rp 700 ribu.

Pemerintah memberikan kesempatan untuk mendapatkan saldo DANA gratis melalui pendaftaran di program yang mereka inisiasi, dengan persyaratan utama adalah menyertakan KTP dan KK.

Namun, penting untuk memastikan bahwa akun DANA yang dimiliki sudah berstatus premium, karena pemerintah hanya akan mencairkan saldo gratis ke akun yang telah di-upgrade.

Selanjutnya, perlu diketahui program apa yang dapat menghasilkan saldo DANA gratis sebesar Rp 700 ribu dari pemerintah dengan menggunakan KK dan KTP. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di sini.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x