Syarat Gaji, Usia, Lama Bekerja Pinjaman BPJS Ketenagakerjaan Dana Siaga Rp 1-25 Juta Langsung Cair

- 9 Desember 2023, 12:20 WIB
Syarat, gaji, usia, lama bekerja untuk pinjam uang di pinjaman BPJS Ketenagakerjaan Dana Siaga Rp 1-25 juta langsung cair.
Syarat, gaji, usia, lama bekerja untuk pinjam uang di pinjaman BPJS Ketenagakerjaan Dana Siaga Rp 1-25 juta langsung cair. / Tangkap layar bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi syarat, gaji, usia, lama bekerja untuk pinjam uang di pinjaman BPJS Ketenagakerjaan Dana Siaga Rp 1-25 juta langsung cair tanpa jaminan.

Fitur baru Dana Siaga dari BPJS Ketenagakerjaan masih bisa digunakan untuk mereka peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan.

Dana Siaga merupakan salah satu fitur untuk pinjam uang yang ada pada aplikasi JMO untuk diajukan pinjaman.

Pinjaman BPJS Ketenagakerjaan Dana Siaga 2023 ini bisa diajukan untuk mereka yang butuh uang mendesak hingga Rp 25 juta.

Baca Juga: Cara Mudah Dapatkan Saldo Dana Gratis dari Pemerintah Cair Rp 600 Ribu Pakai KK dan KTP Sekali Cair

Ada syarat yang harus dipenuhi calon peminjam uang Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan yakni minimal gaji, lama bekerja hingga batas usia.

Tiga keunggulan dari pinjaman BPJS Ketenagakerjaan Dana Siaga termasuk memiliki bunga ringan plafon hingga Rp 25 juta dan pengajuan cepat hanya 15 menit.

Sebagai informasi Dana Siaga merupakan produk kerjasama BPJS Ketenagakerjaan dengan Pinang Flexi merupakan produk pinjaman multiguna dari Bank Raya.

Adapun syarat yang harus dipenuhi untuk pinjam uang ialah peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan dengan minimal gaji Rp 3.000.000.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x