2 Link Live Streaming Final Denmark Open 2023 Hari Ini Fikri Bagas di Vision+ - iNews TV Gratis 17.00 WIB

- 22 Oktober 2023, 15:55 WIB
Ilustrasi - Jadwal final denmark open 2023, live streaming BWF iNews TV hari ini 22 Oktober 2023, live score Fikri Bagas vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik.
Ilustrasi - Jadwal final denmark open 2023, live streaming BWF iNews TV hari ini 22 Oktober 2023, live score Fikri Bagas vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik. /Tangkap layar bwfworldtour.bwfbadminton.com

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal final denmark open 2023, live streaming BWF iNews TV hari ini 22 Oktober 2023, live score Fikri Bagas vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Ketahui 2 link live streaming final Denmark Open 2023 hari ini antara Fikri - Bagas vs Chia - Soh Woo di Vision+ SpoTV dan iNews TV gratis pada pukul 17.00 WIB.

Dunia bulutangkis akan menyajikan serangkaian pertandingan seru di ajang Denmark Open 2023.

Minggu, 22 Oktober 2023, menjadi titik klimaks dengan digelarnya babak final di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Persita vs Persis Solo BRI Liga 1 2023 Tayang Hari ini di TV Online dan Indosiar GRATIS

Jadwal & Sorotan Pertandingan

Denmark Open 2023 bakal menampilkan serangkaian pertandingan menarik.

Dari kehadiran wakil-wakil dari Negeri Tirai Bambu, China, yang mendominasi hingga perwakilan Indonesia yang berhasil mencapai babak final, berikut adalah urutan dan informasi dari pertandingan tersebut:

  • Ganda Putri: Pukul 17.00 WIB, akan ada pertandingan antara pasangan Nami Matsuyama/Chiharu Shida dari Jepang menghadapi Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dari China. Memori lama antara kedua pasangan ini terungkap, dengan Nami/Chiharu hanya mampu meraih 3 kemenangan dari 13 pertemuan dengan Chen/Jia. Final kali ini menjadi kesempatan emas bagi Nami/Chiharu untuk memperbaiki catatan tersebut.

  • Ganda Campuran: Akan ada pertarungan sengit antara Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong melawan Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping. Keduanya dari China, memastikan satu medali emas untuk Negeri Tirai Bambu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x