3 Link Live Streaming Sprint Race MotoGP Mandalika 2023 SpoTV Fox Sport & Trans7 Gratis Hari Ini 14.00 WIB

- 14 Oktober 2023, 12:26 WIB
Link live streaming sprint race MotoGP Mandalika 2023 gratis Fox Sport SpoTV, link nonton gratis Twitter Youtube dan Yandex Yalla Shoot.
Link live streaming sprint race MotoGP Mandalika 2023 gratis Fox Sport SpoTV, link nonton gratis Twitter Youtube dan Yandex Yalla Shoot. /ANDIKA WAHYU/ANTARA

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link live streaming sprint race MotoGP Mandalika 2023 gratis Fox Sport SpoTV, link nonton gratis Twitter Youtube dan Yandex Yalla Shoot.

Ketahui 3 link live streaming sprint race MotoGP Mandalika 2023 di SpoTV, Fox Sport dan Trans7 gratis hari ini Sabtu 14 Oktober 2023.

Kompetisi motor balap bergengsi dunia, MotoGP, menjanjikan hiruk-pikuk dan adrenalin para pecinta otomotif.

Siaran langsung (live streaming) MotoGP Mandalika 2023 hari ini menjadi sorotan.

Baca Juga: Link Live Streaming MotoGP Mandalika 2023 Practice Nr 1, Nr 2 & Practice Hari Ini, Jadwal Sprint Race Kapan?

Berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, NTB, aksi-aksi seru dari para pembalap kelas dunia seperti Francesco Bagnaia dan Jorge Martin akan dapat disaksikan mulai pukul 14.00 WIB.

Perang Poin Antar Pembalap

Dua pembalap, Bagnaia dan Martin, kini sedang berkompetisi ketat. Pecco, julukan Bagnaia, mengalami kejutan dengan hanya finis di posisi 16 pada sesi free practice yang berakhir Jumat (13/10).

Hal ini membuatnya harus berjuang ekstra dari Q1 untuk bisa berkompetisi di sesi berikutnya.

Sejak crash di Catalunya, Bagnaia telah mengalami penurunan performa yang drastis, terutama setelah 2 kali crash di seri berikutnya. Ini menjadi momen krusial, di mana Bagnaia hanya unggul tipis 3 poin dari Martin di klasemen.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x