Viral Dua Bocah Tabrak Mobil Pakai Motor Listrik, Lampu Bagian Depan Mobil Ringsek

- 2 Oktober 2023, 16:52 WIB
viral dua bocah yang tabrak mobil pakai motor listrik yang akibatkan lampu bagian depan bobil ringsek.
viral dua bocah yang tabrak mobil pakai motor listrik yang akibatkan lampu bagian depan bobil ringsek. /Tiktok.com/puteputri10

BERITA DIY - Kejadian yang melibatkan motor listrik kembali terjadi. Kali ini motor listrik yang dikendarai dua orang anak kecil menabrak mobil yang sedang parkir.

Video yang diduga terjadi di kawasan CPI Makassar pada Tanggal 1 Oktober 2023 sekitar puku 19.38 waktu setempat tersebut viral di TikTok yang diunggah oleh akun puteputri10.

Dalam video yang merupakan rekaman CCTV terlihat sebuah mobil merah terparkir bersaa mobil lainnya.

Tak lama, dari arah kanan mobil melaju kencang motor listrik yang dikendarai oleh seorang bocah yang berboncengan dengan bocah lainnya.

Melaju dengan kecepatan cukup kencang karena diduga hilang kendali, motor listrik yang dikendarai menabrak mobil hingga ringsek pada bagian lampu depan kanan.

Sontak kedua anak tersebut turun dari motor dan pergi begitu saja dengan meninggalkan motor di tempat kejadian.

Pemilik akun TikTok puteputri10 menginformasikan bahwa sedang mencari pelaku untuk bertanggung jawab atas ditabraknya mobil adiknya.

Ia juga menuturkan bahwa diduga mobil orang tua anak kecil tersebut Mobil Yaris warna hijau dengan menggunakan plat baru.

“kita kesulitan mencari dikarenakan plat mobilnya masih baru (plat gantung) touota yaris, warna hijau dengan plat 1123 XX.” tulis puteputri10 pada video unggahannya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x