Link Live Score PSBS vs Persiba Balikpapan Liga 2 GRATIS Hari Ini, Streaming Tayang di TV Apa dan Jam Berapa?

- 27 September 2023, 11:15 WIB
Tim PSBS Biak/ Link live score PSBS vs Persiba Pegadaian Liga 2 malam ini bukan di SCORE808, Yandex Yalla Shoot, dan Vidio.com.
Tim PSBS Biak/ Link live score PSBS vs Persiba Pegadaian Liga 2 malam ini bukan di SCORE808, Yandex Yalla Shoot, dan Vidio.com. /Instagram @psbsofficial

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link live streaming PSBS vs Persiba Balikpapapn dalam lanjutan pertandingan Pegadaian Liga 2 hari ini di Score 808, Yandex Yalla Shoot, dan Vidio.com.

Pada hari ini, Rabu, 27 September 2023 menjadi lanjutan dari pertandingan Liga 2 antara PSBS Biak vs Persiba Balikpapan.

Kedua tim ini akan saling berhadapan di grup D Liga 2 di Stadion Cendrawasih, Biak, Papua Barat. Pecinta sepak bola bisa menyaksikan pertandingan mulai siang ini pukul 13.00 WIB atau 15.00 WIT.

PSBS Biak saat ini masih menempel ketat Kalteng Putra yang berada di puncak klasemen grup D Liga 2.

Baca Juga: Link Live Score PSPS Riau vs Semen Padang Liga 2 GRATIS Malam Ini, Streaming Tayang di TV Apa dan Jam Berapa?

Satu menang, satu imbang, dan satu kalah menjadi catatan PSBS Biak sejauh ini.

Menghadapi Persiba Balikpapan yang menjadi juru kunci grup, tentu PSBS menargetkan kemenangan demi mengkudeta puncak klasemen.

Sementara itu Persiba Balikpapan yang menjadi salah satu tim yang menjadi favorit untuk naik kasta ke Liga 1, masih kesulitan untuk meriah tiga angka.

Tim Beruang Madu sudah rasakan dua kekalahan dari tiga laga dan menempatkan mereka di dasar klasemen grup D.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x