Jadwal Tokyo Revengers Season 3 Episode 1 Tenjiku Arc Tayang Kapan di Indonesia, Apa Rilis di BStation?

- 26 September 2023, 13:50 WIB
Jadwal Tokyo Revengers season 3 episode 1 Tanjiku Arc tayang kapan di Indonesia.
Jadwal Tokyo Revengers season 3 episode 1 Tanjiku Arc tayang kapan di Indonesia. /Tangkap layar Twitter.com/@artsbymin

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Tokyo Revengers season 3 episode 1 Tanjiku Arc tayang kapan di Indonesia, apakah rilis di BStation? Cek di sini.

Anime Tokyo Revengers season 3 episode 1 mendapatkan jadwal tayang bulan depan tepatnya pada Selasa, 3 Oktober 2023 melalui layanan streaming Disney Plus.

Tokyo Revengers season 3 episode 1 sub Indo mendatang ini akan memasuki Arc Tenjiku, kelanjutan dari Arc Black Dragon di musim kedua.

Sayangnya anime Tokyo Revengers season 3 episode 1 sub Indo ini masih belum diketahui akan tayang tidaknya di platform resmi BStation.

Baca Juga: Kapan Anime Captain Tsubasa Season 2 Episode 1: Junior Youth Arc Rilis dan Tayang, Bisa Ditonton di BStation?

Sementara itu, link nonton streaming anime Tokyo Revengers season 3 episode 1 Tenjiku Arc dapat Anda temukan di bagian akhir artikel ini.

Sinopsis Tokyo Revengers season 3 Tenjiku Arc

Dalam masa depan yang penuh konflik, Touman hancur oleh pemikiran Mikey yang kacau. Takemichi memutuskan kembali ke masa lalu untuk mengubahnya.

Tujuannya adalah menjadi lebih kuat agar bisa menghentikan rencana jahat Kisaki. Di sisi lain, Tenjiku, geng misterius dari Yokohama, menggulingkan Touman dan ingin menjadi yang paling kuat di Jepang.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x