Saldo DANA Gratis hingga Rp100 Ribu Dijamin Langsung Cair, Klaim Link DANA Kaget Hari Ini 3 September 2023

- 2 September 2023, 21:00 WIB
Ilustrasi - Saldo DANA gratis hingga Rp100 ribu dijamin langsung cair, klaim link DANA kaget hari ini 3 September 2023 tanpa kode dan tanpa aplikasi.
Ilustrasi - Saldo DANA gratis hingga Rp100 ribu dijamin langsung cair, klaim link DANA kaget hari ini 3 September 2023 tanpa kode dan tanpa aplikasi. /Twitter.com/@axisimvu

BERITA DIY - Saldo DANA gratis hingga Rp100 ribu dijamin langsung cair, klaim link DANA kaget hari ini, Minggu, 3 September 2023 yang ada di akhir artikel tanpa kode dan tanpa aplikasi.

Cara mendapatkan saldo DANA gratis 2023 tanpa aplikasi bisa dilakukan dengan klaim link DANA kaget hari ini.

Link DANA kaget hari ini bisa diklaim setiap pengguna aplikasi DANA tanpa harus menggunakan kode khusus dan tanpa menunggu adanya event tertentu.

Dalam link DANA kaget hari ini, Anda bisa mendapatkan saldo DANA gratis mulai dari Rp5000, Rp10 ribu, Rp50 ribu, bahkan Rp100 ribu secara cuma-cuma.

Baca Juga: AYO KLAIM Link DANA Kaget Hari Ini 2 September 2023, Gratis Saldo Rp75 Ribu Tanpa Syarat: Link Baru Dibuat

Sebagai informasi, DANA kaget fitur di aplikasi DANA yang memungkinkan pengguna berbagi saldo DANA kepada pengguna DANA lainnya dalam satu waktu secara bersamaan.

Melalui fitur ini, saldo DANA gratis bisa dibagikan kepada minimal 2 orang dan maksimal 2000 orang. Anda bisa membagikan link DANA kaget dengan bebas menentukan nominal uang dan jumlah penerima.

Untuk mengirimkan link DANA kaget, Anda harus update akun DANA premium terlebih dahulu. Berikut caranya:

1. Buka aplikasi DANA
2. Buka menu verifikasi akun yang ada di halaman utama
3. Unggah foto KTP
4. Verifikasi wajah
5. Masukkan NIK KTP
6. Tunggu proses verifikasi selesai

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah