10 Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis untuk Pasangan dengan Bahasa Inggris dan Artinya

- 30 Juli 2023, 13:40 WIB
Ilustrasi - Happy birthday, kumpulan 10 ucapan selamat ulang tahun romantis untuk pasangan menggunakan bahasa Inggris lengkap dengan arti Indonesia.
Ilustrasi - Happy birthday, kumpulan 10 ucapan selamat ulang tahun romantis untuk pasangan menggunakan bahasa Inggris lengkap dengan arti Indonesia. /Pexels.com/@George Dolgikh

BERITA DIY - Berikut kumpulan 10 ucapan selamat ulang tahun romantis untuk pasangan menggunakan bahasa Inggris lengkap dengan arti Indonesia.

Untuk merayakan hari ulang tahun pasangan atau pacar, berikut inilah ucapan romantis dengan bahasa Inggris dan arti dalam bahasa Indonesia.

Selain memberikan ucapan ulang tahun dengan bahasa Indonesia, agar terlihat lebih keren anda juga bisa mengirimkan curahan kata romantis dengan bahasa Inggris.

Bagi sebagian besar orang, merayakan hari kelahiran merupakan sesuatu yang spesial, yang selanjutnya inilah ucapan selamat ulang tahun yang romantis.

Baca Juga: 30 Ucapan Selamat Datang untuk Wali Kelas Baru yang Menarik, Terima Kasih Selamat Bergabung Bapak Ibu Guru

Berikut ucapan selamat ulang tahun untuk pasangan dengan menggunakan bahasa Inggris dan artinya dalam bahasa Indonesia yang bisa dijadikan referensi.

10 Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis

1. Happy Birthday My Love, your birthday is a reminder of when an angel was sent to brighten my life.

(Selamat ulang tahun cintaku, hari ulang tahunmu adalah pengingat ketika seorang malaikat dikirim untuk mencerahkan hidupku)

2. Happy birthday dear, I hope you're always given health and longevity, and always have a happy day with me.

(Selamat ulang tahun sayang, semoga kamu selalu diberikan kesehatan dan umur yang panjang, dan selalu menjalani hari bahagia bersamaku)

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x