Modal KTP! Ajukan KUR Mandiri 2023 Cair Rp 500 Juta Cicilan Rp 300 Ribuan, Ini Tabel Angsuran Tanpa Jaminan

- 26 Juni 2023, 16:19 WIB
Daftar KUR Mandiri 2023 online, KUR Mandiri 2023 kapan dibuka lagi, KUR Mandiri syaratnya apa saja terbaru dan tabel angsuran pinjaman.
Daftar KUR Mandiri 2023 online, KUR Mandiri 2023 kapan dibuka lagi, KUR Mandiri syaratnya apa saja terbaru dan tabel angsuran pinjaman. /

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari daftar KUR Mandiri 2023 online, KUR Mandiri 2023 kapan dibuka lagi, KUR Mandiri syaratnya apa saja terbaru dan tabel angsuran pinjaman.

Ketahui dengan modal KTP, ajukan KUR Mandiri 2023 cair Rp 500 juta dengan cicilan Rp 300 ribuan. Berikut tabel angsuran pinjaman tanpa jaminan.

UMKM atau Usaha Mikro Kecil dan Menengah, yang menjadi tulang punggung ekonomi Indonesia, sering kali menemui tantangan dalam memperoleh akses ke pendanaan.

Mereka yang berusaha memperbesar usaha mereka, menciptakan lapangan pekerjaan baru, dan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi nasional, sering kali dihambat oleh kesulitan mendapatkan pinjaman.

Baca Juga: Selamat! Pemilik KTP Ini Bisa Ajukan KUR BRI 2023 100 Juta Tanpa Jaminan, Cek Syarat & Tabel Angsuran Bunga 6%

Hal ini mengingat risiko kredit yang dianggap tinggi, sistem penjaminan yang kurang memadai, dan tingginya biaya administrasi menjadi beberapa faktor penghalang bagi UMKM untuk mengakses sumber pendanaan.

Namun, pemerintah, melalui berbagai inisiatifnya, telah berusaha untuk meredakan tantangan ini. Salah satu upaya terpenting adalah melalui program Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah