Modal KTP! Ajukan KUR Mandiri 2023 Cair Rp 100 Juta Cicilan Rp 300 Ribuan Tanpa Jaminan, Ini Tabel Angsurannya

- 11 Juni 2023, 17:16 WIB
KUR Mandiri 2023 online, syarat KUR Mandiri tanpa jaminan, bunga KUR Mandiri, dan tabel angsuran KUR Mandiri 500 juta.
KUR Mandiri 2023 online, syarat KUR Mandiri tanpa jaminan, bunga KUR Mandiri, dan tabel angsuran KUR Mandiri 500 juta. /www.bankmandiri.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR Mandiri 2023 online, syarat KUR Mandiri tanpa jaminan, bunga KUR Mandiri, dan tabel angsuran KUR Mandiri 500 juta.

Ketahui dengan modal KTP, ajukan KUR Mandiri 2023 cair Rp 500 juta dengan cicilan Rp 300 ribuan tanpa jaminan. Simak tabel angsurannya.

UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) memiliki peran penting dalam perekonomian Indonesia. Menurut data dari Kementerian Koperasi dan UKM, sektor ini menyumbang sekitar 60% dari total PDB (Produk Domestik Bruto) dan menyerap sekitar 97% tenaga kerja di Indonesia.

Namun, banyak pelaku UMKM yang menghadapi tantangan dalam mendapatkan akses ke pendanaan, yang menjadi hambatan utama dalam pengembangan usaha mereka. Dalam situasi ini, Kredit Usaha Rakyat (KUR) menjadi salah satu solusi.

Baca Juga: Ajukan Pinjaman BCA 2023 Pakai Cara Ini Langsung Cair 100 Juta Bunga 1% Bisa Online, Non KUR dan Bukan Pinjol

KUR merupakan program pinjaman yang ditujukan khusus untuk UMKM yang dirancang oleh pemerintah untuk membantu mereka mengatasi hambatan pendanaan.

Program ini memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya diminati oleh banyak pelaku UMKM. Pertama, KUR menawarkan suku bunga yang rendah. Ini dimungkinkan karena pemerintah memberikan subsidi bunga, sehingga pinjaman menjadi lebih terjangkau bagi UMKM.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah