Peta Jalan Tol Sentul Selatan - Karawang Barat, Kapan Dibangun? Ini Rute yang Dilalui dan Rincian Konstruksi

- 2 Juni 2023, 18:35 WIB
Info peta jalan tol Sentul Selatan - Karawang Barat, kapan dibangun, rute yang dilalui, dan rincian konstruksi tol.
Info peta jalan tol Sentul Selatan - Karawang Barat, kapan dibangun, rute yang dilalui, dan rincian konstruksi tol. /tangkap layar simpulkpbu.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi peta jalan tol Sentul Selatan - Karawang Barat, kapan dibangun, rute yang dilalui, dan rincian konstruksi.

Ruas jalan tol terbaru di daerah Jawa Barat akan dibangun yakni tol Sentul Selatan - Karawang Barat.

Pembangunan jalan tol Sentul Selatan - Karawang Barat pun disambut baik oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, Jawa Barat.

 

"Ini salah satu proyek nasional yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bogor pada tahun 2023 ini," kata Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappedalitbang) Kabupaten Bogor, Suryanto Putra dikutip dari Antara Bogor.

Baca Juga: Blitar - Surabaya Akan Tersambung via 4 Tol Ini, Kapan Dibangun? Ini Peta Jalan Tol Malang - Kepanjen - Blitar

Jalan tol Sentul Selatan - Karawang Barat yang direncanakan dibangun mulai tahun 2023 tersebut nantinya akan melewati tiga daerah di Provinsi Jawa Barat, yakni Kabupaten Bogor, Kabupaten Bekasi, dan Kabupaten Karawang. Kabupaten Bogor menjadi daerah paling banyak terkena pembangunan jalan tol, yakni seluas 2.997 kilometer persegi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x