Cara Pengajuan Pinjaman BPJS Ketenagakerjaan Modal KTP Cair Rp 25 Juta, Berapa Bunga? Apa Syaratnya?

- 1 Juni 2023, 15:30 WIB
Lengkapi syarat ini jika ingin lolos pengajuan pinjaman BPJS Ketenagakerjaan cair sampai Rp 25 Juta, berapa bunga pinjaman? Berapa tenor?
Lengkapi syarat ini jika ingin lolos pengajuan pinjaman BPJS Ketenagakerjaan cair sampai Rp 25 Juta, berapa bunga pinjaman? Berapa tenor? /Tangkap Layar/ Website BPJS Ketenagakerjaan

BERITA DIY - Simak cara pengajuan pinjaman BPJS Ketenagakerjaan yang bisa cair sampai Rp 25 Juta lengkapi syaratnya di sini.

Berapa bunga yang akan didapatkan oleh debitur pinjaman BPJS Ketenagakerjaan, informasi lengkapnya terdapat pada artikel ini.

Pinjaman BPJS Ketenagakerjaan menjadi solusi yang tepat jika Anda sedang membutuhkan uang dalam jumlah yang cukup banyak.

Suntikan dana yang diberikan oleh pinjaman ini juga tergolong besar yaitu sekitar Rp 25 juta. Kebutuhan darurat pastinya bisa langsung tertutupi dengan nominal sebanyak itu.

Baca Juga: Cara Cek dan Klaim Saldo JHT Online BPJS Ketenagakerjaan 2023, Mudah dan Cukup Pakai HP

KTP dan beberapa dokumen pendukung menjadi syarat untuk pencairan pinjaman ini. Oleh karena itu pastikan kelengkapanya sebelum mendaftar.

Pinjaman BPJS Ketenagakerjaan disebut juga dengan Dana Siaga. Adapun cara pendaftaran bisa melalui aplikasi JMO Jamsostek yang bisa diunduh dengan mudah pada Playstore atau Appstore.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x