TEKS Khutbah Jumat PDF Singkat Padat Terbaru Edisi 26 Mei 2023 Tentang Bulan Dzulqa’dah dan Peristiwa Penting

- 25 Mei 2023, 14:20 WIB
Ilustrasi. Contoh teks khutbah Jumat PDF singkat, padat, menyentuh hati, terbaru edisi 26 Mei 2023 tentang bulan Dzulqa’dah dan peristiwa penting.
Ilustrasi. Contoh teks khutbah Jumat PDF singkat, padat, menyentuh hati, terbaru edisi 26 Mei 2023 tentang bulan Dzulqa’dah dan peristiwa penting. /PEXELS/Mustafa Mahmoud

BERITA DIY - Contoh teks khutbah Jumat PDF singkat, padat, terbaru edisi 26 Mei 2023 tentang bulan Dzulqa’dah dan peristiwa penting tersedia di sini.

Khutbah Jumat menjadi salah satu rukun yang wajib dilaksanakan ketika sholat akan didirikan.

Materi khutbah Jumat NU singkat, padat, terbaru di artikel ini bertema tentang faedah bulan Dzulqa'dah dan peristiwa penting di dalamnya.

Isi teks khutbah Jumat yang dilansir dari laman NU Jabar ini dapat dijadikan bagi khotib yang bertugas pada 26 Mei 2023 besok.

Baca Juga: ISI TEKS Khutbah Jumat NU Akhir Syawal Terbaru Paling Bagus Tentang Kehidupan: Kemuliaan Bersedekah, Link PDF

Pada teks khutbah Jumat singkat, padat, terbaru edisi 26 Mei 2023 tentang bulan Dzulqa’dah ini sudah dilengkapi dengan doanya.

Anda juga bisa download PDF melalui link yang tersedia pada akhir artikel ini. Adapun isi lengkap teks khutbah Jumat NU adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x